Poirier: Saya Akan Habisi McGregor Lagi di UFC 264

AGEN BOLA, Dustin Poirier yakin dia akan menghabisi Conor McGregor lagi pada pertarungan trilogi di UFC 264, 10 Juli mendatang.

Dalam partai utama UFC 264, Poirier dan McGregor akan melakoni pertarungan edisi ketiga atau trilogi yang sangat dinantikan.

Sekarang menjelang pertarungan trilogi di bulan Juli, Poirier yakin dia mampu menghabisi McGregor.

"Saya akan menghentikan Conor lagi. 10 Juli saya akan mengangkat tanganku dan saya akan menghabisi Conor McGregor lagi," kata Poirier kepada ESPN dikutip dari Bjpenn.com.

Namun, Poirier tidak tahu bagaimana dan kapan dia akan menyelesaikan pertarungan melawan McGregor. Dia menegaskan dirinya siap untuk bertarung dan berharap bisa menghabisi petarung asal Irlandia tersebut.

"Saya tidak memilih semua itu. Tapi, sejak saya muncul saya siap untuk menghabisinya," ujar Poirier.

Tiket untuk pertarungan trilogi di UFC 264 yang dibintangi oleh Conor McGregor dan Dustin Poirier ini telah terjual habis dalam hitungan detik pada 17 April 2021.

Pertarungan ini akan berlangsung pada 10 Juli dan akan disiarkan langsung dari T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Poirier vs McGregor terakhir bentrok pada UFC 257 yang berlangsung 24 Januari 2021. Saat itu Poirier menang TKO pada ronde kedua.

Hasil tersebut merupakan aksi balas dendam Poirier setelah dikalahkan McGregor secara TKO pada ronde pertama di UFC 178 yang digelar pada 2014.

Kini, Poirier menduduki peringkat pertama sementara McGregor berada di peringkat keenam dalam daftar ranking petarung kelas ringan.

Poirier kini mencatatkan rekor tarung 27 kali menang dan enam kali kalah di berbagai ajang mixed martial arts profesional, sedangkan McGregor menang 22 kali dan kalah lima kali.

Share on Google Plus

About maxbet268