Bruno Fernandes Sudah Kebayang Mau Jadi Pelatih MU

 

AGEN BOLA, Meski masih punya sisa karier yang panjang, Bruno Fernandes sudah memikirkan tentang masa depan. Fernandes mengaku ingin melatih Manchester United usai pensiun.

Bintang sepakbola Portugal itu sedang menjalani karier yang cemerlang di MU. Fernandes menjadi salah satu pemain kesayangan suporter the Red Devils sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari tahun lalu.

Sebanyak 36 gol dan 22 assist telah disumbangkan Fernandes untuk Manchester United dalam 73 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan di musim ini saja, Fernandes sudah mencetak 24 gol dan 14 assist.

"Aku mencoba menikmati sepakbola. Aku ingin menjadi seorang pelatih," ungkap Bruno Fernandes kepada situs resmi MU. "Terus terang, aku ingin menjadi seorang pelatih. Aku tidak tahu tim mana yang ingin kulatih."

"Tentu saja, tim terbesar kalau aku bisa melatih Manchester United aku akan gembira. Aku bisa menyampaikan kalau orang-orang melihat hal ini, kalau aku menjadi seorang manajer di masa depan, suporter bisa membuat tekanan agar aku didatangkan sebagai pelatih."

"Tapi aku rasanya aku ingin menjadi seorang pelatih di masa depan. Aku belum yakin sih, tapi untuk apa yang kurasakan untuk sepakbola, untuk perasaan yang kupunya, kurasa aku harus terus berada di dalam sepakbola karena seluruh hidupku itu tentang ini," pesepakbola berusia 26 tahun itu menambahkan.

Meski sudah tampil cemerlang, Fernandes belum juga menyabet medali juara di Manchester United. Fernandes akan mencoba mendekatkan MU dengan trofi juara saat menghadapi AS Roma di semifinal leg pertama Liga Europa, Jumat (30/4) dinihari WIB

"Kurasa, terus terang saja, tim sudah banyak meningkat sejak aku datang. Aku merasakan peningkatannya tapi kupikir tim meningkat sejak pelatih datang. Dia mencoba mengurus tim dan membuatnya semakin baik," Bruno fernandes mengatakan tentang performa Manchester United.

Share on Google Plus

About maxbet268