MU Jangan Ragu, Bawa Lord Lingard Kembali!

AGEN BOLA, Jesse Lingard tokcer lagi sejak dipinjamkan ke West Ham United. Gary Neville meminta, Manchester United harus membawa Ligard pulang.

Manchester United meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United pada bursa transfer musim dingin alias pada 29 Januari kemarin. Lingard dipinjamkan sampai akhir musim 2020/2021.

Pemain berusia 28 tahun itu memang sulit mendapat tempat di skuad utama Setan Merah. Di pos sayap, ada Marcus Rashford, Mason Greenwood, Daniel James, hingga pemain baru Amad Diallo.

Lingard pun belum diturunkan MU di Liga Inggris musim ini. Maka West Ham United, meminjamnya dan Lingard reuni dengan eks manajernya di MU dulu, David Moyes.

Jesse Lingard sempat dirasa sudah habis, tapi nyatanya mampu bersinar terang bersama The Hammers. Dari delapan laga di Liga Inggris, enam gol dan tiga assist sudah dikemasnya.

Lingard pun mampu membawa West Ham United menjaga asa menembus empat besar. Tentu, demi West Ham bisa berlaga di kompetisi antarklub Eropa.

Jesse Lingrad menariknya tak cuma bisa ditempatkan di pos sayap. David Moyes suka memasangnya di pos gelandang serang alias di belakang striker, hasilnya juga tak buruk-buruk amat.

"Saya tidak pernah meragukan kualitasnya. Lingard hanya ingin bermain dan menikmati permainannya," kata David Moyes seperti dilansir dari Sky Sports.

Pundit sepakbola sekaligus eks pemain Manchester United, Gary Neville menegaskan kalau MU harus membawa Lingard pulang. Pemain asli Inggris itu bisa jadi amunisi handal.

"Mungkin, awalnya MU meminjamkannya ke West Ham supaya bisa dapat menit bermain lagi lalu menjualnya," kata Neville.

"Tapi sekarang mereka harus berpikir, kami harus membawanya kembali pulang," lanjutnya.

Bagi Gary Neville, Jesse Lingard sudah matang usianya. Maka, Lingard bakal lebih bertanggung jawab di lapangan serta mampu menjaga fisiknya dengan baik supaya tidak gampang cedera melulu.

Share on Google Plus

About maxbet268