Tutorial

Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs West Ham United , Selasa 06 April 2021 Pukul 02.15 WIB

 Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs West Ham United

Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs West Ham United , Selasa 06 April 2021 Pukul 02.15 WIB

 Jurnal Dunia ~West Ham United akan bertandang ke Molineux pada Senin malam karena mengetahui bahwa kemenangan atas Wolverhampton Wanderers akan membawa mereka ke posisi keempat dalam tabel Liga Premier.

The Hammers saat ini berada di urutan kelima dalam divisi, dua poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat, sementara Wolves menempati posisi ke-13, sembilan poin dari zona degradasi.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Tidak dapat disangkal fakta bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi Wolves, dengan total 35 poin dari 29 pertandingan membuat mereka turun di posisi ke-13 di klasemen.

Tim Nuno Espirito Santo finis di urutan ketujuh di masing-masing dari dua musim terakhir Liga Premier tetapi tidak akan dapat menantang untuk mendapatkan tempat di Liga Europa pada minggu-minggu terakhir musim ini kecuali jika ada perubahan dramatis.

Wolves tidak dalam masalah degradasi, duduk sembilan poin dari tiga terbawah, tetapi mereka enam poin dari Aston Villa yang berada di urutan ke-10, dan sulit untuk membayangkan mereka mendorong ke paruh atas divisi.

Tim Nuno hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir Liga Inggris, dan menderita kekalahan 1-0 dari Liverpool di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Wolves juga mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di Molineux musim ini, hanya memenangkan lima dari 14 pertandingan liga mereka di kandang, dan mereka kalah 4-0 dari West Ham pada pertandingan sebaliknya di Stadion London.

West Ham, sementara itu, akan mengincar posisi keempat dalam tabel karena kekalahan mengejutkan Chelsea 5-2 di kandang dari West Bromwich Albion yang terancam degradasi pada Sabtu sore.

The Hammers akan turun ke posisi ketujuh jika Liverpool dan Tottenham Hotspur menang masing-masing pada hari Sabtu dan Minggu, tetapi tim asuhan David Moyes akan tahu bahwa kemenangan di Molineux akan membawa mereka ke 52 poin dan ke empat besar.

Klub London itu akan mengikuti kontes setelah bermain imbang 3-3 dengan Arsenal pada 31 Maret; West Ham memimpin tiga gol melawan The Gunners di Stadion London tetapi akhirnya puas dengan bagian dari rampasan berkat perlawanan dari tim tamu.

Tim Moyes kehilangan pertandingan liga tandang terakhir mereka di Manchester United pada pertengahan Maret, sementara itu, dan akan tahu bahwa mereka tidak dapat melakukan banyak kesalahan untuk mengklaim posisi empat besar.

The Hammers tampil luar biasa di kandang musim ini, dengan rekor terbaik kedua di liga, tetapi mereka kehilangan poin dalam delapan dari 14 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka.


Rui Patricio tersedia untuk Wolves pada hari Senin meskipun fakta bahwa kiper Portugal itu tersingkir saat timnya kalah 1-0 dari Liverpool sebelum jeda internasional.

Joao Moutinho bisa saja absen karena masalah yang dia alami saat bertugas di timnas, sementara Fernando Marcal dan Daniel Podence meragukan bentrokan dengan The Hammers.

Raul Jimenez terus membuat langkah maju saat pulih dari cedera kepala yang serius, tetapi pemain internasional Meksiko itu tidak akan terlibat di sini, yang berarti bahwa Willian Jose dapat memulai bersama Adama Traore dan Pedro Neto sebagai bagian dari tiga penyerang.

Adapun West Ham, Angelo Ogbonna, Darren Randolph dan Andriy Yarmolenko semuanya masih tidak tersedia, tetapi Arthur Masuaku diperkirakan akan kembali ke skuad setelah lama absen.

Pablo Fornals juga bisa tersedia untuk tim tamu, dan pembalap Spanyol itu mungkin menggantikan Said Benrahma dalam satu-satunya pergantian dari tim yang menjadi starter melawan Arsenal sebelum jeda internasional.

Tampaknya Fornals akan kembali dari bangku cadangan, dengan Moyes tidak siap untuk mengambil risiko apa pun terkait kebugaran jangka panjang pemain Spanyol itu.

Declan Rice dan Tomas Soucek akan kembali tampil di tengah taman, dengan Michail Antonio memimpin baris untuk empat calon teratas.

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Dendoncker, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Nasi, Soucek; Bowen, Lingard, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor: Wolverhampton Wanderers 1-1 West Ham United

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268