Prediksi Barcelona vs Real Valladolid , Selasa 06 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Barcelona vs Real Valladolid

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid  , Selasa 06 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Barcelona akan berusaha mencatatkan kemenangan keenam berturut-turut di La Liga ketika mereka menyambut Real Valladolid di Camp Nou pada Senin malam.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Valladolid menempati posisi ke-16 dan hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Barca tersingkir dari Liga Champions oleh Paris Saint-Germain bulan lalu, tetapi itu masih bisa menjadi akhir musim yang sukses bagi tim Koeman, yang sedang mengejar dua trofi.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Memang, raksasa Catalan akan menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey pada 16 April, sementara mereka sangat memburu gelar La Liga meski mengalami masalah selama kampanye 2020-21.

Saat ini, Barca berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di atas tim urutan ketiga Real Madrid dan empat poin di belakang Atletico. Namun, ada kemungkinan besar bahwa gambaran tersebut akan berubah pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini karena Real Madrid dan Atletico akan beraksi selama akhir pekan.

Tim Koeman memiliki masalah kecil dalam perjalanan ke Real Madrid akhir pekan depan, dan mereka sedang dalam performa yang mengesankan di papan atas Spanyol, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka - termasuk kemenangan telak 6-1 atas Real Sociedad terakhir kali - sementara itu sejak awal Desember, 26 kali juara Spanyol itu dikalahkan di liga.

Rekor baru-baru ini Barca atas Valladolid juga kuat, dengan kemenangan dalam lima pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kemenangan 5-1 ketika pasangan itu terakhir kali mengunci klakson di Camp Nou pada Oktober 2019.

Valladolid, yang saat ini berjuang untuk tetap berada di atas zona degradasi, akan mencari kejutan pada Senin malam, dan tim tamu akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan tersebut.

Pasukan Sergio Gonzalez saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul tiga poin dari zona degradasi, dan mereka hanya berhasil memenangkan lima dari 28 pertandingan liga mereka musim ini.

Seperti disebutkan, Putih dan Violets tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, imbang dengan Celta Vigo, Osasuna dan Sevilla, selain mengalahkan Getafe, sejak kalah 1-0 di kandang sendiri dari Real Madrid pada 20 Februari.


Valladolid berusaha untuk mengamankan musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, dan mereka hanya kalah lima dari 14 pertandingan tandang liga mereka musim ini, yang merupakan rekor mengesankan mengingat posisi mereka di klasemen.

Barca akan kembali tanpa bantuan Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Gerard Pique karena cedera, sementara Neto diragukan karena masalah pergelangan kaki.

Sergi Roberto telah kembali bugar, dan raksasa Catalan juga tidak mengalami cedera selama jeda internasional, yang berarti bahwa Koeman memiliki skuad yang kuat untuk dipilih.

Oscar Mingueza bisa kembali mendapatkan persetujuan atas Ronald Araujo untuk menjadi starter di tiga bek, sementara Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele harus tampil bersama Lionel Messi di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Valladolid, Jota, Pablo Hervias, Raul Garcia dan Kiko Olivas semuanya masih absen karena cedera, sementara Fabian Orellana tidak akan bisa bermain pada Senin karena skorsing.

Para pengunjung juga tidak akan dibantu oleh Joaquin Fernandez, Michel, Kike Perez, Luis Perez dan Roberto Jimenez, dengan kelima pemain tersebut kembali dalam tes positif virus corona.

Sergi Guardiola dan Shon Weismann kemungkinan lagi akan tampil sebagai dua penyerang untuk Valladolid, sementara Jordi Masip, Javi Sanchez dan Bruno Gonzalez semuanya harus masuk ke starting XI pertama.

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Mingueza, De Jong, Lenglet; Dest, Busquets, Pedri, Alba; Dembele, Messi, Griezmann

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; Sanchez, Gonzalez, El Yamiq; Janko, Alcaraz, Mesa, Olaza; Plano; Weissman, Guardiola


Prediksi Skor: Barcelona 4-0 Real Valladolid

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268