Prediksi Everton vs Crystal Palace , Selasa 06 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Everton vs Crystal Palace

Prediksi Everton vs Crystal Palace , Selasa 06 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia Everton akan berusaha untuk menjaga harapan sekilas mereka untuk finis empat besar tetap hidup ketika mereka menyambut Crystal Palace di Goodison Park untuk pertandingan Liga Premier hari Senin.

The Toffees memasuki jeda internasional dengan kekalahan 2-0 dari Manchester City di Piala FA, sementara Palace berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion.

Kredensial Carlo Ancelotti di Liga Champions tidak tertandingi, tetapi pemain berusia 61 tahun itu melihat harapan timnya untuk finis empat besar berkurang setelah serentetan hasil yang tidak konsisten di papan atas.

Sebelum menyerah pada kekalahan di tangan Man City di Piala FA, Everton menderita kekalahan kandang yang menyakitkan dari Burnley setelah disingkirkan oleh Chelsea di Stamford Bridge, jadi Ancelotti pasti akan berterima kasih atas jeda internasional saat dia ingin menilai kembali miliknya. situasi pihak yang goyah.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Everton masih berusaha menembus empat besar, tetapi pada saat penulisan, mereka terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat sebelum mereka menghadapi West Bromwich Albion pada makan siang Sabtu, meskipun Arsenal yang berada di urutan kesembilan tertinggal empat poin. the Toffees, yang tidak bisa dirampas sebelum mereka turun ke lapangan pada hari Senin.

Namun, tuan rumah hari Senin telah berjuang untuk menghasilkan barang di tempat mereka sendiri baru-baru ini, karena lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir Everton di liga telah berakhir dengan kekalahan, sementara satu-satunya kemenangan mereka dalam perjalanan itu adalah keberhasilan tipis 1-0 atas Southampton pada bulan Maret. 1.

Daftar absensi yang semakin meningkat bukanlah situasi yang ideal bagi Ancelotti untuk harus diatasi juga, tetapi dengan prospek playmaker berpengaruh James Rodriguez kembali beraksi minggu ini, kemitraan pemogokan Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin akan berharap untuk menerima yang pertama. -Layanan kelas dari Kolombia melawan pertahanan bocor Istana.

Luka Milivojevic yang selalu andal sekali lagi menunjukkan kehebatannya dari jarak 12 yard untuk memberikan Crystal Palace kemenangan yang sangat dibutuhkan atas West Brom yang terancam degradasi pada 13 Maret, karena penalti pada menit ke-37 memastikan bahwa tim Roy Hodgson akan mengambil rampasan di a Kemenangan 1-0 di Selhurst Park.

The Eagles hanya mengambil dua poin dari kemungkinan sembilan pertandingan dengan Fulham, Manchester United dan Tottenham Hotspur sebelum itu, tetapi dengan hanya satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, tim Hodgson telah melakukannya dengan baik untuk membungkam bisikan degradasi. pertempuran udara.


Palace belum sepenuhnya aman, tetapi jurang 11 poin saat ini memisahkan mereka dari zona degradasi dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, meskipun pertandingan dengan Chelsea, Leicester City, Manchester City, Arsenal dan Liverpool bisa menimbulkan bahaya bagi Eagles jika mereka gagal mengambil poin di tempat lain.

Selain itu, tim Hodgson hanya berhasil memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya menjaga satu clean sheet di jalan sepanjang musim - yang terjadi dalam kebuntuan tanpa gol dengan Arsenal pada bulan Januari - dan rekor terakhir mereka melawan Everton tidak akan benar-benar menginspirasi. kepercayaan di dalam jajaran.

Memang, The Toffees telah memenangkan enam dan seri enam dari 12 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Palace - termasuk kemenangan 2-1 di Selhurst Park pada bulan September - dan kemenangan terbaru The Eagles atas lawan mereka yang akan datang terjadi pada bulan September 2014.

Seperti yang disebutkan, Rodriguez telah membuat langkah besar dalam pemulihannya dari masalah betis dan akan memulai pada hari Senin atas pemain seperti Gylfi Sigurdsson dan Alex Iwobi, sementara Tom Davies juga diharapkan fit.

Namun, sesama gelandang Abdoulaye Doucoure dan Fabian Delph absen, begitu pula kiper pilihan pertama Jordan Pickford, tetapi pemain yang terlupakan Jean-Philippe Gbamin akhirnya siap untuk ambil bagian dan bisa mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Robin Olsen berharap mendapatkan anggukan sebagai gol karena Pickford tetap di rumah sakit, sementara Ben Godfrey berlatih secara individu pada hari Jumat tetapi diharapkan baik-baik saja untuk pertemuan ini.

Palace memiliki jumlah absensi yang mengkhawatirkan untuk dihadapi juga, karena keraguan terus berlanjut atas keterlibatan Nathaniel Clyne, Tyrick Mitchell dan Cheikhou Kouyate, sementara James McCarthur dan Nathan Ferguson pasti absen.

Jairo Riedewald kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di ruang mesin dengan James McCarthy berjuang untuk mengatasi masalah pangkal paha, sementara Andros Townsend bisa tampil di sebelah kanan setelah eksploitasi Eberechi Eze dengan Inggris U-21.

Jean-Philippe Mateta telah berjuang untuk membuat jejaknya di Liga Premier sejauh ini, dan pemain berusia 23 tahun itu tidak mungkin memaksa masuk ke tim karena Christian Benteke atau Wilfried Zaha di sini.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Olsen; Holgate, Mina, Keane, Digne; Gomes, Allan, Davies; Rodriguez; Calvert-Lewin, Richarlison

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Riedewald, Milivojevic, Schlupp; Zaha, Benteke

Prediksi Skor: Everton 3-0 Crystal Palace

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268