Tutorial

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United , Minggu 11 April 2021 Pukul 22.30 WIB

 Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United , Minggu 11 April 2021 Pukul 22.30 WIB

 Jurnal Dunia Tottenham Hotspur akan berusaha meningkatkan harapan mereka untuk finis empat besar di Liga Premier ketika mereka menyambut Manchester United di London Utara pada Minggu sore.

Spurs saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan keempat West Ham United, sementara tim urutan kedua Man United relatif aman di tempat Liga Champions dengan delapan pertandingan tersisa.

Tersingkirnya Tottenham secara mengejutkan dari Liga Europa pada pertengahan Maret telah memberikan tekanan besar pada pelatih kepala Jose Mourinho untuk memberikan finis empat besar di Liga Premier musim ini, dengan pemain Portugal itu berpotensi kehilangan pekerjaannya jika dia tidak dapat memberikan sepak bola Liga Champions. untuk semester berikutnya.

Spurs akan memiliki kesempatan untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk mendapatkan trofi akhir bulan ini ketika mereka menghadapi Manchester City di final Piala EFL, tetapi tidak ada yang meremehkan pentingnya delapan pertandingan liga berikutnya.

Klub London Utara akan berusaha untuk meraih kemenangan liga berturut-turut akhir pekan lalu ketika mereka melakukan perjalanan ke Newcastle United, tetapi Joe Willock mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85 saat The Magpies bangkit dari ketinggalan 2-1 untuk mengamankan pembagian. dari rampasan.

Tottenham saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan keempat West Ham, sementara mereka hanya terpaut dua poin dari posisi kelima Chelsea pada jumlah pertandingan yang sama.

Spurs akan mengincar tiga poin besar melawan Man United pada hari Minggu, tetapi mereka hanya memenangkan setengah dari 14 pertandingan kandang mereka di Liga Premier musim ini, menderita empat kekalahan dalam prosesnya, termasuk kekalahan dari Liverpool dan Chelsea pada tahap awal 2021.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Tim asuhan Mourinho telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di Tottenham Hotspur Stadium, dengan mencetak 10 gol dalam prosesnya, dan penampilan kandang mereka bisa menjadi kunci peluang mereka untuk finis di empat besar.

Mengenai apa yang akan terjadi di depan tim ibu kota di liga, mereka akan menghadapi Everton di Goodison Park pada 16 April menjelang pertandingan kandang melawan Southampton pada 21 April, sebelum membuka bulan Mei dengan pertandingan melawan Sheffield United di North London.

Spekulasi seputar masa depan Harry Kane terus meningkat, dan kapten Inggris itu kemungkinan besar akan membuat keputusan besar musim panas ini jika tidak ada tawaran sepak bola Eropa di klub musim depan.

Man United, seperti Spurs, pasti memiliki masalah mereka musim ini, tetapi Setan Merah akan dalam suasana percaya diri menjelang pertandingan hari Minggu di Tottenham Hotspur Stadium berkat empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah mengecewakan dari Leicester City di perempat final Piala FA sebelum jeda internasional tetapi telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Juara Inggris 20 kali itu saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, 14 poin di belakang pemuncak klasemen Man City, tetapi unggul sembilan poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima, dan mereka sangat mengontrol posisi tepat di belakang tim asuhan Pep Guardiola.

Pertandingan liga tandang terakhir Man United membawa kesuksesan 2-0 atas Man City menjelang awal Maret, sementara mereka telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka di Old Trafford melawan West Ham United dan Brighton & Hove Albion untuk menjadikannya 10 tak terkalahkan di puncak Inggris penerbangan.

Setan Merah juga telah menempatkan diri mereka dalam posisi komando untuk mencapai semifinal Liga Europa berkat kemenangan 2-0 atas Granada di leg pertama dari pertandingan delapan besar mereka.

Marcus Rashford membuat terobosan di Spanyol dengan gol yang diambil dengan baik di menit ke-31 sebelum Bruno Fernandes mencetak gol kedua dari titik penalti di pertukaran terakhir, dan akan mengejutkan jika klub tidak hadir di empat besar. Kompetisi Eropa.

Sisi Solskjaer memiliki tiga pertandingan liga lagi sebelum akhir bulan, menghadapi Burnley dan Leeds United setelah pertandingan akhir pekan ini; Liverpool kemudian akan mengunjungi Old Trafford pada awal Mei, tetapi ada kemungkinan akan menjadi pertandingan yang jauh lebih besar untuk tim Jurgen Klopp, yang mengejar tempat empat besar.

Tidak sejak Januari 2020 Man United kalah dalam pertandingan tandang Liga Premier, dan raksasa Inggris itu telah memenangkan sembilan dari 15 pertandingan liga mereka dalam perjalanan mereka musim ini, meskipun empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dari Old Trafford berakhir seri.


Tottenham akan kembali tanpa jasa Matt Doherty dan Ben Davies karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menjelang pertemuan hari Minggu.

Serge Aurier dan Toby Alderweireld keduanya bersaing setelah absen melawan Newcastle akhir pekan lalu, dan yang pertama bisa kembali ke starting XI di bek kanan.

Son Heung-min tampil sebagai pemain pengganti melawan The Magpies dan sekarang diharapkan untuk kembali ke samping, berpotensi bergabung dengan Lucas Moura, Giovani Lo Celso dan Kane sebagai bagian dari empat penyerang.

Sedangkan untuk Man United, Anthony Martial tetap tidak tersedia untuk seleksi karena masalah lutut, sementara Phil Jones absen jangka panjang untuk juara Inggris 20 kali itu.

Eric Bailly juga absen setelah tes virus korona positif baru-baru ini, tetapi Luke Shaw dan Paul Pogba harus tersedia meskipun diganti melawan Granada pada hari Kamis dengan masalah kecil.

Rashford sedang mengalami masalah pergelangan kaki tetapi harus berada di starting XI pada hari Minggu, sementara Dean Henderson diharapkan untuk menggantikan David de Gea di antara mistar.

Fred kemungkinan akan kembali di tengah lapangan, dan fakta bahwa Scott McTominay diskors untuk leg kedua pekan depan melawan Granada berarti pemain internasional Skotlandia itu harus memulai, dengan Pogba berpotensi bergerak ke kiri dan Rashford di tengah.

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Sanchez, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Putra, Lo Celso, Lucas; Kane

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Rashford


Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 2 vs 1 Manchester United

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268