Prediksi Sheffield United vs Arsenal , Senin 12 April 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United

Prediksi Sheffield United vs Arsenal , Senin 12 April 2021 Pukul 01.00 WIB

 Jurnal Dunia Arsenal melakukan perjalanan ke Sheffield United di Liga Premier pada Minggu malam untuk mencari kemenangan pertama mereka dalam sebulan.

The Gunners telah meraih empat poin tanpa kemenangan di semua kompetisi dan perlu merespons di sini melawan tim terbawah divisi ini.

Musim penuh pertama Arsenal di bawah Mikel Arteta mungkin bisa diringkas dengan 10 menit terakhir pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha.

The Gunners frustrasi untuk sebagian besar sebelum akhirnya menemukan jalan melalui serangan Nicolas Pepe, hanya untuk dibalas oleh gol terlembut dari Tomas Holes di tambahan waktu.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Itu membuat pasukan Arteta perlu mencetak setidaknya sekali dalam pertandingan kedua pekan depan di Praha jika mereka ingin mempertahankan musim mereka tetap hidup.

Finis di tempat Eropa di Liga Premier sekarang tidak mungkin dilakukan menyusul hasil imbang dengan West Ham United dan kekalahan dari Liverpool dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Arsenal diposisikan tepat di tengah divisi menuju aksi akhir pekan, tujuh poin dari tempat Liga Europa dengan hanya delapan pertandingan tersisa.

Perjalanan hari Minggu ke Bramall Lane menghadirkan peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan, melawan tim United yang sekarang bersiap untuk hidup kembali di tingkat kedua.

Degradasi Blades belum secara resmi dikonfirmasi, tetapi kekalahan kelima berturut-turut akhir pekan ini secara efektif akan menutup kesepakatan.

Pasukan Paul Heckingbottom setidaknya berhasil menghentikan tiga pertandingan tanpa mencetak gol terakhir kali, meskipun dengan gol Ben Osborn datang dalam kekalahan 2-1 dari Leeds United.

United adalah tim dengan skor terendah di Liga Premier, hanya mencetak 17 kali dalam 30 pertandingan, tetapi Arsenal belum mencatatkan clean sheet dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Ini bukan pertandingan yang terkenal dengan performa bagus Arsenal, setelah gagal menang di salah satu dari empat perjalanan Liga Premier mereka ke Bramall Lane, kalah di dua pertandingan terakhir.


Faktanya, Arsenal telah memainkan lebih banyak pertandingan Liga Premier di Bramall Lane tanpa menang daripada di tempat lain, sebuah pertandingan yang harus mereka akhiri di sini.

Arteta akan memprioritaskan pertandingan kembali Kamis depan dengan Slavia daripada perjalanan ke Bramall Lane ini, yang bisa berarti kembali untuk orang-orang seperti Mohamed Elneny dan Calum Chambers.

Pierre-Emerick Aubameyang dikeluarkan untuk undian leg pertama melawan juara Ceko itu, tetapi dia membantu gol Pepe dari bangku cadangan dan tampaknya akan terlibat di sini.

Martin Odegaard tidak dimasukkan dalam skuad terakhir kali karena cedera pergelangan kaki, dan Arteta tidak yakin gelandang itu kembali akhir pekan ini.

Bek sayap berpengaruh Kieran Tierney dan bek tengah berpengalaman David Luiz adalah dua pemain lain yang absen karena cedera.

Adapun tim tuan rumah, mereka tidak akan diizinkan untuk memanggil Jayden Bogle dan George Baldock setelah pasangan itu ditarik keluar karena gegar otak melawan Leeds.

Itu membuat Blades benar-benar kekurangan opsi pertahanan di sebelah kanan. Enda Stevens bisa mengisi di sana, yang pada gilirannya berarti kembali ke XI untuk Ethan Ampadu.

Oli McBurnie dan David McGoldrick adalah pilihan utama Heckingbottom, tetapi Lys Mousset dan Rhian Brewster termasuk di antara mereka yang mendorong inklusi.

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Egan, Ampadu, Jagielka; Stevens, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, McBurnie

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Cedric; Elneny, Xhaka; Pepe, Ceballos, Saka; Aubameyang


Prediksi Skor: Sheffield United 1 vs 1  Arsenal

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268