Tutorial

Prediksi West Ham United vs Leicester City , Minggu 11 April 2021 Pukul 20.05 WIB

 Prediksi West Ham United vs Leicester City

Prediksi West Ham United vs Leicester City , Minggu 11 April 2021 Pukul 20.05 WIB

 Jurnal Dunia Pertarungan penting empat besar akan berlangsung di Stadion London pada Minggu sore ketika West Ham United menjamu Leicester City di Liga Premier.

Tim tandang telah menang dalam empat dari delapan pertemuan papan atas terakhir antara The Hammers dan The Foxes, meskipun tim tamu belum memenangkan kedua pertemuan liga di musim yang sama sejak kampanye 1929-30.

West Ham menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup dengan kemenangan tandang 3-2 yang menghibur di Wolverhampton Wanderers pada Senin malam.

Sebuah gol solo yang menakjubkan dari Jesse Lingard, diikuti oleh serangan dari Pablo Fornals dan Jarrod Bowen, membuat Hammers unggul tiga gol setelah hanya 38 menit; Wolves membalas dengan dua gol di kedua sisi babak pertama, tetapi pasukan David Moyes bertahan untuk mengklaim ketiga poin di Molineux.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Kemenangan itu membawa West Ham di atas rival London Chelsea ke tempat keempat, unggul satu poin dari tim Thomas Tuchel dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Hanya Manchester City, Manchester United dan lawan akhir pekan ini Leicester yang memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier daripada The Hammers sejauh musim ini, dan Moyes menegaskan bahwa tantangan empat besar mereka "bukan kebetulan".

Menuju pertemuan menarik akhir pekan ini, West Ham memiliki rekor kandang terbaik kedua di Liga Premier musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 15 pertandingan di Stadion London. Sementara itu, Leicester memiliki rekor tandang terbaik kedua sejauh ini musim ini, mengklaim 34 poin saat tandang.

The Hammers tahu bahwa mereka tidak mampu melakukan banyak kesalahan jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kekalahan pada hari Minggu dapat membuat mereka jatuh ke posisi ketujuh jika Chelsea, Tottenham dan Liverpool semuanya menang akhir pekan ini.

Demikian juga, Leicester harus waspada menuju tuan rumah langsung karena posisi empat besar mereka, yang telah mereka pegang selama 14 minggu terakhir, bisa terancam.

Kemenangan di bulan Maret melawan Brighton & Hove Albion dan Sheffield United membuat The Foxes tetap berada di posisi Liga Champions dan meskipun kalah 2-0 dari pemuncak klasemen Man City akhir pekan lalu, mereka tetap di posisi ketiga. Namun, sekarang hanya ada empat poin yang memisahkan mereka dari West Ham dan mereka hanya unggul lima poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima.

Perubahan yang diterapkan pada lini belakang Leicester telah mengekspos kerentanan pertahanan dalam beberapa pekan terakhir; The Foxes hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan pada hari Minggu menghadapi tim Hammers yang telah mencetak gol dalam 25 pertandingan Liga Premier berbeda musim ini, dengan hanya Man City yang mencetak lebih banyak.

Leicester, bagaimanapun, adalah salah satu dari enam tim tandang yang belum pernah kalah dalam pertandingan Liga Premier di Stadion London, dengan The Foxes tak terkalahkan dalam empat pertandingan, menang dan seri dua masing-masing.

Brendan Rodgers akan menghindari terulangnya pertemuan Oktober dengan Hammers, yang mengalahkan mereka 3-0 di King Power Stadium. Mengamankan tiga poin akhir pekan ini akan memberikan dorongan besar dalam upaya mereka untuk memastikan tempat Liga Champions untuk pertama kalinya sejak kampanye 2015-16, ketika mereka memenangkan gelar liga teratas pertama mereka.

West Ham akan tanpa striker Michail Antonio, yang dipaksa keluar karena masalah hamstring setelah 36 menit dalam kemenangan di Wolves pada hari Senin.

Bowen, yang mencetak gol di Molineux setelah menggantikan Antonio, dapat memimpin lini depan jika Antonio tidak fit.


Pukulan besar lainnya bagi Moyes adalah kehilangan gelandang Declan Rice, yang harus absen sekitar empat hingga enam minggu karena robek ligamen lateral lutut kanannya.

Bek Angelo Ogbonna (pergelangan kaki), pemain sayap Andriy Yarmolenko (lutut) dan kiper Darren Randolph (pangkal paha) semuanya tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Untuk Leicester, Rodgers bisa membawa James Maddison dan Ricardo Pereira ke lineup awal dengan mengorbankan Ayoze Perez dan Marc Albrighton.

Bek Caglar Soyuncu tidak tersedia akhir pekan lalu setelah dinyatakan positif mengidap virus corona saat menjalani tugas internasional dengan Turki dan akibatnya, pemain berusia 24 tahun itu sangat tidak mungkin tampil pada hari Minggu.

Pemain sayap Harvey Barnes dan bek sayap James Justin keduanya tetap absen karena cedera lutut, sementara Cengiz Under dan Wes Morgan akan menjalani tes kebugaran sebelum pertandingan dimulai.

Gelandang Belgia Dennis Praet, yang baru memulai satu pertandingan pada 2021, berharap tampil di ibu kota tetapi kemungkinan tidak akan tampil di depan Youri Tielemans atau Wilfred Ndidi.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Mulia, Soucek; Fornals, Lingard, Masuaku; Bowen

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Amartey, Evans, Fofana; Pereira, Tielemans, Ndidi, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho


Prediksi Skor: West Ham United 2 vs 2 Leicester City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268