Prediksi Torino vs Napoli , Senin 26 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi Torino vs Napoli

Prediksi Torino vs Napoli , Senin 26 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia ~  Setelah sukses spektakuler pada pertengahan pekan, Napoli yang berada di posisi kelima menghadapi tim degradasi Torino pada Senin, bertekad untuk bertahan dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

Tim Gennaro Gattuso sekarang telah memenangkan tujuh dari 10 sejak tersingkir dari Eropa pada Februari, sementara Il Toro telah mengubah sudut dalam perjuangan mereka untuk menghindari penurunan - mengambil 11 poin dari kemungkinan 18 terakhir.

Kehancuran luar biasa 5-2 dari rival terdekat mereka di klasemen Serie A, Lazio, pada hari Kamis melanjutkan performa bagus Napoli baru-baru ini dan membuat mereka hanya terpaut tiga poin dari Milan yang berada di posisi kedua menjelang aksi akhir pekan.

Kapten Lorenzo Insigne sekali lagi bersinar untuk Partenopei, mengantongi dua gol untuk melanjutkan ke 17 gol (ditambah lima assist) dalam kampanye pribadi yang luar biasa. Dengan asumsi dia tampil seperti yang direncanakan pada Senin malam, pemain internasional Italia yang sedang dalam performa tersebut akan membuat penampilan liga ke-300 untuk klub kampung halamannya dan tidak pernah bermain lebih baik daripada akhir-akhir ini.


Gennaro Gattuso, yang masa depannya di klub belum ditentukan, juga senang melihat sesama penyerang Victor Osimhen dan Dries Mertens - sekarang dengan sembilan gol dan delapan assist, setelah menyamai rekor pencetak gol Serie A klub - membuat daftar pencetak gol melawan ibu kota mereka rekan-rekan.

Ketiganya tidak hanya memperpanjang rekor mencetak gol Napoli setidaknya sekali dalam setiap pertandingan sejak awal tahun kalender, tetapi juga membantu mengatasi tantangan salah satu pesaing utama mereka untuk mendapatkan tempat enam besar.

Setelah juga mendapatkan satu poin melawan pemimpin liga Inter akhir pekan lalu, tim Napoli sekarang akan menghadapi pertarungan yang secara teoritis kurang menantang daripada banyak rival mereka - dengan lima dari lawan mereka yang tersisa saat ini duduk di paruh bawah.

Jadwal pertama dari enam pertandingan penutup itu terjadi melawan klub yang tidak pernah mereka kalahkan sejak Maret 2015. Sejak itu, Napoli telah menang tujuh kali dan imbang empat kali melawan Torino - sebuah rangkaian di mana Insigne yang inspiratif terlibat langsung dalam 11 pertandingan. gol melawan mereka.

Setelah mengumpulkan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan di Serie A, tim Torino yang jauh lebih baik pindah dari zona degradasi pada pertengahan pekan, tetapi masih berada di posisi genting dengan tujuh pertandingan tersisa.

Meskipun mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan saingan terdekat mereka, tim Davide Nicola masih akan menghadapi Milan dan Lazio, menyusul pertemuan uji coba pada hari Senin.

Terakhir kali, Granata ditahan imbang 1-1 oleh Bologna, saat mereka menambahkan satu poin lagi untuk tujuan mereka tetap bertahan di papan atas - sebuah tugas yang dibuat secara signifikan lebih bisa dicapai setelah kekalahan tak terduga mereka dari Roma beberapa hari sebelumnya.

Striker bintang Andrea Belotti - subjek dari banyak spekulasi transfer menjelang jendela transfer musim panas mendatang - mengalami musim yang relatif kering akhir-akhir ini, tetapi bentuk sepertiga terakhir dari rekrutan musim dingin Antonio Sanabria dan Rolando Mandragora pasti telah mengimbanginya.

Kedua pria itu didampingi oleh penggemar Toro masa kecil Nicola, di mana tim kedua Turin telah mengumpulkan rata-rata 1,4 poin per pertandingan sejak kedatangannya di pertengahan musim - menggandakan tingkat mereka di bagian pertama musim yang membawa bencana.


Minggu ini, mantan pelatih Udinese kemungkinan besar akan menerima pengulangan hasil imbang tanpa gol Torino di Napoli terakhir kali klub-klub ini bertemu, karena ia berusaha untuk berhasil mempertahankan pekerjaan impiannya dalam jangka panjang.

Penjaga gawang Napoli David Ospina tetap absen karena cedera paha, dengan kiper berusia 32 tahun itu tidak tersedia hingga akhir bulan, sehingga Alex Meret sekali lagi menggantikannya sebagai barisan pertahanan terakhir tim tamu.

Di depannya, Amir Rrahmani dan Nikola Maksimovic akan berhadapan untuk menggantikan Kostas Manolas di pertahanan, karena bek tengah Yunani itu harus menjalani skorsing pada Senin. Pemain reguler lini tengah Diego Demme kembali dari larangan satu pertandingan, dan harus menggantikan Tiemoue Bakayoko di ruang mesin.

Dalam upaya mencari satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serie A klub, Dries Mertens akan berharap untuk mendapatkan persetujuan atas Victor Osimhen sebagai starter di tengah serangan tiga orang Azzurri.

Torino, sementara itu, memiliki kiper pilihan pertama mereka Salvatore Sirigu kembali dari masa isolasi diri karena COVID-19, dengan Vanja Milinkovic-Savic karena itu kembali ke pinggir lapangan.

Meskipun sisa barisan ditetapkan untuk tetap tidak berubah, karena Davide Nicola telah membentuk XI yang efektif akhir-akhir ini, 'Tonny' Sanabria yang sedang dalam performa mungkin berharap untuk kembali menggantikan Simone Zaza di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; Singo, Rincon, Mandragora, Verdi, Ansaldi; Sanabria, Belotti

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Demme, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens


Prediksi Skor: Torino 0 vs 2 Napoli

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268