Prediksi Lazio vs AC Milan , Selasa 27 April 2021 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Lazio vs AC Milan

Prediksi Lazio vs AC Milan , Selasa 27 April 2021 Pukul 01.45 WIB

 Jurnal Dunia ~  Menyusul kemunduran yang menyayat hati terakhir kali, baik Lazio dan tim tamu AC Milan bertemu pada hari Senin untuk membutuhkan poin guna memenuhi ambisi mereka di sepakbola Eropa untuk musim depan.

Tuan rumah bertahan di posisi enam besar di depan rival sekotanya Roma, sementara Rossoneri datang ke ibu kota dengan memastikan kemenangan Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu.

Hanya ketidakmampuan Atalanta untuk mengalahkan Roma yang menyelamatkan Milan yang sedang berjuang dari tergelincir dari dua teratas Serie A untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan pekan lalu, setelah mereka melepaskan keunggulan yang diberikan oleh Hakan Calhanoglu untuk kalah 2-1 melawan Sassuolo di San Siro.


Namun kemunduran lain di kandang terjadi ketika, setelah melonjak ke depan di 20 menit terakhir, tim tamu Emilian akhirnya mendapat ganjaran ketika Giacomo Raspadori mencetak gol dari jarak dekat, sebelum menambahkan satu gol kedua di menit ke-83 untuk mengakhiri harapan gelar Milan yang jauh sekali dan untuk semua.

Dalam seminggu ketika perhatian Rossoneri terganggu oleh tindakan pemiliknya yang salah, kekalahan itu menandai titik terendah baru dalam periode yang meresahkan bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Sepuluh poin di belakang musuh lama Inter menjelang putaran ke-33 liga, mereka juga hanya satu poin di atas Atalanta dan Juventus menjelang akhir pekan, dengan harapan mereka kembali ke elit Eropa - diperoleh dengan prestasi daripada kesepakatan ruang rapat yang teduh - sekarang dalam bahaya serius .

Pioli sekarang membawa timnya ke ibu kota, di mana ia bertemu dengan klub lamanya, setelah menang di kedua duel terakhirnya dengan Aquile dan mengetahui bahwa performa tandang Milan yang luar biasa tetap tidak terpengaruh oleh kemerosotan nasib mereka baru-baru ini.

Karena Rossoneri bisa menjadi tim pertama yang memenangkan 14 dari 16 pertandingan tandang pertama mereka dalam satu musim Serie A pada hari Senin, kemudahan mereka di luar San Siro mungkin terbukti penting dalam mencetak rekor itu dan mengimbangi dengan penutupan yang cepat. tepat di belakang.

Lazio akan mencari bagian sejarah mereka sendiri di Stadio Olimpico, karena mereka mengincar kemenangan kandang ke-10 berturut-turut di Serie A - rekor beruntun yang sebelumnya diraih oleh klub pada tahun 1937 dan kemudian 1974.

Setelah minggu yang luar biasa di mana Biancocelesti berusaha untuk menang 5-3 dan kalah 5-2, mereka duduk di dalam enam tempat teratas yang menjamin setidaknya satu tempat di Liga Europa untuk musim depan.

Namun, absen dalam insiden head-to-head untuk tempat kelima di Napoli pekan lalu - meskipun ada perlawanan terlambat melalui gol-gol dari Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic - membuat Lazio dalam posisi genting, karena rival mereka Roma masih berada di depan. ekor mantel mereka.

Sisi Simone Inzaghi telah mengalahkan adik laki-lakinya Benevento dalam tamasya mereka sebelumnya, sebelum kebangkitan kasar mereka di Naples pada hari Kamis. Sementara senior Inzaghi absen dari touchline pada kedua kesempatan karena dia mengisolasi diri dengan COVID-19, para pemainnya akan dibuat terlalu sadar bahwa kesalahan pertahanan lebih lanjut tidak akan ditoleransi oleh ahli taktik yang menuntut, karena ia merencanakan jalan kembali ke Eropa.

Masih jauh dari penghitungan yang saat ini dibanggakan oleh Cristiano Ronaldo di peringkat Capocannoniere, pencetak gol terbanyak Immobile telah memainkan perannya dalam membantu Lazio memperbaiki kekalahan di awal musim dengan memenangkan lima pertandingan berturut-turut sebelum kekalahan mereka di Maradona. Raja kotak penalti yang berkuasa sekarang akan sangat senang untuk menambah dua golnya dalam banyak pertandingan terakhir melawan Rossoneri - untuk meningkatkan perjuangannya sendiri dan timnya.


Setelah absen karena skorsing dan cedera pekan lalu, Zlatan Ibrahimovic - yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun yang akan membuatnya tetap di klub setelah ulang tahunnya yang ke-40 - dapat kembali ke skuad Milan pada Senin. Baik striker Swedia dan full-back Theo Hernandez sedang dipantau menjelang perjalanan ke Roma dan kemungkinan besar akan menggantikan Diogo Dalot dan Rafael Leao masing-masing, jika dinyatakan fit.

Gelandang Ismael Bennacer telah menderita masalah pergelangan kaki dan siap untuk menjadi panggilan telat lainnya untuk Stefano Pioli, dengan Soualiho Meite akan mempertahankan tempatnya atau Sandro Tonali akan direkrut jika pemain Aljazair itu absen lagi.

Manajer Lazio Simone Inzaghi, yang telah pulih dari wabah COVID-19 dan akan kembali di bangku cadangan tuan rumah, akan tanpa pasangan Amerika Selatan Gonzalo Escalante dan Luiz Felipe, yang keduanya cedera, tetapi memiliki sedikit kekhawatiran untuk dihadapi. .

Meskipun Luis Alberto (pergelangan kaki) dan pemain bintang Ciro Immobile (betis) mengalami pukulan melawan Napoli, keduanya seharusnya baik-baik saja untuk memulai untuk Aquile.

Sementara itu, setelah memainkan perannya dalam kebobolan delapan kali dalam dua pertandingan, Adam Marusic dapat beralih ke posisi biasa melebar dalam 3-5-2 Inzaghi, dengan Patric bergabung kembali dengan tiga bek dan Mohamed Fares berpotensi keluar.

Kemungkinan lineup awal Lazio:
Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Dalot; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Leao


Prediksi Skor: Lazio 1 vs 2 AC Milan

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268