Prediksi Leicester City vs Crystal Palace , Selasa 27 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Leicester City vs Crystal Palace

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace , Selasa 27 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Leicester City akan berusaha untuk lebih memperkuat tempat mereka di empat besar Liga Premier ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion King Power pada Senin malam.

Foxes saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, unggul empat poin dari posisi kelima West Ham United, sementara Palace menempati posisi ke-13, sekitar 11 poin dari zona degradasi.

Kekalahan beruntun dari Manchester City dan West Ham awal bulan ini telah membuat Leicester berusaha keras di Liga Premier, dengan Foxes menghadapi tekanan kuat dari tim-tim di belakang mereka.


Ini merupakan minggu yang baik bagi tim Brendan Rodgers, karena mereka membukukan tempat mereka di final Piala FA dengan kemenangan 1-0 atas Southampton sebelum mencatat kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion di liga pada hari Kamis.

Keberhasilan atas Baggies sangat penting karena telah membuat mereka berada di posisi ketiga, satu poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dan empat poin dari West Ham yang berada di urutan kelima, dengan satu pertandingan di tangan di kedua sisi.

Sementara itu, Liverpool kehilangan poin di kandang dari Newcastle United pada Sabtu sore, dan dengan Tottenham Hotspur tidak beraksi di liga akhir pekan ini karena final Piala EFL, Leicester memiliki peluang besar untuk menempatkan beberapa jarak antara mereka dan kelompok pengejar dalam pertandingan ini.

Foxes sebenarnya telah kalah tujuh dari 16 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Palace ketika mereka menyambut Eagles untuk pertandingan yang sama pada 2019-20.

Palace, sementara itu, sebenarnya belum beraksi sejak kekalahan kandang 4-1 dari Chelsea pada 10 April, yang berarti bahwa mereka harus beristirahat selama 16 hari pada saat pertandingan ini dimulai.

Eagles hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga tetapi tidak dalam bahaya degradasi apa pun pada tahap ini, saat ini unggul 11 ​​poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, dengan dua pertandingan tersisa di tangan Cottagers.

Pasukan Roy Hodgson hanya unggul dua poin dari Newcastle United yang berada di urutan ke-15 tetapi duduk hanya enam poin di belakang Aston Villa yang berada di urutan ke-11, yang berarti bahwa posisi mereka dapat banyak berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Diharapkan ada sejumlah perubahan di Selhurst Park musim panas ini, dengan masa depan manajer dipertanyakan dan banyak pemain yang akan mengakhiri kontrak mereka.


Rekor terbaru Palace atas Leicester sebenarnya sangat mengesankan, hanya kalah dua dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka dengan Foxes, mencatat empat kemenangan dalam prosesnya.

Leicester akan kembali tanpa jasa Harvey Barnes dan James Justin pada Senin karena cedera lutut, sementara Wes Morgan masih berjuang dengan masalah punggung.

Foxes sebaliknya dalam kondisi yang baik, dan diperkirakan tidak akan banyak perubahan dari sisi yang turun ke lapangan melawan West Brom pada Kamis malam.

Ricardo Pereira bisa masuk menggantikan Luke Thomas, tetapi James Maddison, Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho semuanya harus mempertahankan posisi mereka di sepertiga akhir lapangan.

Wesley Fofana ditarik melawan Baggies hanya satu jam lebih, tetapi bek tengah fit untuk memulai pada hari Senin dan sekali lagi harus menjadi bagian dari tiga bek untuk tim Rodgers.

Sedangkan untuk Istana, Mamadou Sakho, James McCarthy, Connor Wickham, James Tomkins, Nathaniel Clyne, Wayne Hennessey dan Nathan Ferguson tetap tidak dapat dipilih.

Sakho, Tomkins, Wickham dan Ferguson semuanya telah kembali ke lapangan latihan sejak pertandingan Chelsea, tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat.

Gary Cahill memiliki peluang luar untuk pulih dari masalah kecil untuk membuat starting XI, sementara Michy Batshuayi tersedia setelah tidak bisa menghadapi klub induknya Chelsea kali terakhir.

Hodgson akhirnya bisa memutuskan untuk memilih tim yang sama yang turun ke lapangan melawan Blues, tetapi Jeffrey Schlupp dan Andros Townsend adalah di antara opsi untuk perubahan.

Kemungkinan lineup awal Leicester City :
Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Iheanacho, Vardy

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Ayew, Milivojevic, Riedewald, Eze; Benteke, Zaha


Prediksi Skor: Leicester City 1 vs 2 Crystal Palace

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268