Prediksi Spezia vs Crotone , Sabtu 10 April 2021 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Spezia vs Crotone 

Prediksi Spezia vs Crotone , Sabtu 10 April 2021 Pukul 20.00 WIB

 Jurnal Dunia Spezia menyambut klub basement Crotone di Stadio Alberto Picco yang indah pada hari Sabtu, karena bentrokan yang berpotensi menentukan dalam mengejar penyelamatan Serie A dimulai pada babak ke-30.

Mengadu bersama dua tim yang dipromosikan ke papan atas tahun lalu, tiga poin dari pertemuan ini bisa sangat membantu untuk memastikan kelangsungan hidup tuan rumah, sementara pengunjung malang mereka dari Calabria membutuhkan kemenangan dan keajaiban untuk menghindari penurunan pangkat pada Mei.

Meskipun kekalahan penting dari Lazio terakhir kali, Spezia yang berada di urutan ke-16 tetap unggul tujuh poin dari zona degradasi Serie A dan dalam pertikaian untuk memperpanjang mantra pertama mereka di level elit sepak bola Italia.

Setelah gol terakhir Lazio melalui tendangan penalti Felipe Caicedo dengan tenang memastikan kemenangan 2-1 untuk klub ibu kota akhir pekan lalu, ada dua kartu merah yang ditunjukkan karena perkelahian di menit akhir - dengan tuan rumah dikurangi menjadi sembilan orang untuk pertandingan tersebut. saat-saat terakhir.

Sebagai mantan produk pemuda Roma Daniele Verde memaksa menyamakan kedudukan untuk pasukan Vincenzo Italiano dengan tendangan sepeda spektakuler di menit ke-73 - pasti pesaing kuat untuk gol penghargaan musim - kekalahan itu datang sebagai pukulan pahit bagi yang menantang ekspektasi. pakaian.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Aquilotti hanya mengumpulkan empat poin - menang melawan Cagliari, bermain imbang dengan Benevento, tetapi kalah dari empat pesaing teratas Juventus, Atalanta dan Lazio - jadi akan sangat bersemangat untuk memanfaatkan keunggulan kandang akhir pekan ini.

Di markas Liguria mereka, Spezia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang di kandang sendiri membantu Bianconeri menjaga kepala mereka tetap di atas air meskipun rekor pertahanan yang terus memburuk; kebobolan 53 gol merupakan penghitungan terburuk ketiga di liga.

Kerapuhan barisan belakang itu tergambar dengan jelas ketika tim Italiano terakhir kali bertemu Crotone, pada bulan Desember, saat mereka secara mengejutkan dihancurkan 4-1 di Stadio Ezio Scida sambil duduk dengan nyaman di papan tengah.

Setelah membukukan hanya tiga kemenangan lainnya di seluruh kampanye, Crotone tetap berada di bawah klasemen dan saat ini sembilan poin dari zona aman - satu lebih jauh daripada ketika pelatih kepala yang penuh warna Serse Cosmi pertama kali tiba di ruang istirahat bulan lalu.

Meskipun demikian, kekalahan minggu lalu - yang sudah ke-22 mereka musim ini - melawan Napoli yang bertalenta tinggi pada akhirnya merupakan urusan yang sangat dekat, meskipun kedua tim dipisahkan oleh 38 poin sebelum pertandingan dimulai.

Setelah menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di babak kedua setelah dikalahkan oleh tuan rumah Neapolitan mereka di babak pertama, Squali hanya kalah ke-13 dari 15 pertandingan pada tahun 2021 karena tendangan kaki kiri yang tidak biasa dari Giovanni Di Lorenzo.

Setelah dianiaya oleh Atalanta di pertandingan pertama Cosmi, Crotone bangkit kembali dengan kemenangan 4-2 atas rival degradasi Torino sebelum kalah di pertandingan berikutnya di Lazio, setelah menyamakan kedudukan hingga menit ke-84. Mereka juga memimpin Bologna dengan dua gol sebelum mengalami kekalahan telat tepat sebelum jeda internasional.

Meskipun mantan bos Perugia Cosmi mengatur timnya dalam formasi 3-5-2 yang mirip dengan Giovanni Stroppa yang sekarang sudah pergi, pendekatannya yang lebih langsung telah mendapatkan yang terbaik dari para penyerang, jika tidak melakukan apa pun untuk menopang salah satu yang paling bocor. pertahanan di benua itu.

Pemain internasional Nigeria Simy telah kembali ke starting XI pertama dan telah mencatatkan delapan gol selama lima pertandingan terakhir, sedangkan Junior Messias yang diremehkan sekarang telah mencetak dua gol berturut-turut - hingga delapan musim ini, dengan empat assist.

Setelah rata-rata di bawah satu gol per pertandingan, berkat kembalinya pasangan depan mereka ke bentuk, Crotone telah mengantongi 12 dalam lima pertandingan terakhir mereka - meskipun menghadapi beberapa tim tujuh teratas selama putaran itu.

Melawan lini belakang Spezia yang relatif lemah pada hari Sabtu, mereka harus memanfaatkan peluang mereka untuk menemukan jaring lagi dan bahkan melakukan double musiman atas rekan Liguria mereka.


Pelatih Spezia Vincenzo Italiano harus menanyakan apakah akan mendatangkan pencetak gol terbanyak M'Bala Nzola - yang baru-baru ini memperkuat Angola untuk pertama kalinya - dengan mengorbankan Roberto Piccoli muda di lini depan, sementara pencetak gol pekan lalu Daniele Verde juga mengancam tempat kedudukan. Diego Farias di posisi tiga depan tuan rumah.

Meskipun ia akan tanpa Federico Mattiello, Juan Ramos, Riccardo Saponara - dengan masalah pergelangan kaki - dan berpotensi Nahuel Estevez, Italiano yang berpikiran menyerang itu diharapkan untuk memilih lineup yang relatif mapan, dengan Jeroen Zoet kemungkinan akan mempertahankan seragam penjaga gawang di depan sebelumnya. Korban COVID-19 Ivan Provedel.

Crotone, sementara itu, memiliki Jacopo Petriccione kembali setelah skorsing dan dia harus menggantikan Niccolo Zanellato di lini tengah, meskipun pemain sayap Portugal Pedro Pereira harus menjalani larangan pada hari Sabtu setelah mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning.

Bek sayap Arkadiusz Reca telah diizinkan untuk bermain dan harus kembali di kiri, dengan Salvatore Molina beralih ke kanan - Andrea Rispoli akan dikeluarkan.

Serse Cosmi kemungkinan akan mempertahankan sisa tim yang mendorong Napoli begitu dekat, dengan penyerang yang sedang dalam performa Simy akan memimpin lini depan lagi dan dukungan datang dari penyerang yang licik Adam Ounas dan pemain favoritnya Junior Messias.

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Zoet; Ferrer, Erlic, Terzi, Bastoni; Sena, Ricci, Maggiore; Verde, Nzola, Gyasi

Crotone kemungkinan lineup awal:
Cordaz; Djidji, Golemic, Luperto; Molina, Petriccione, Benali, Messias, Reca; Ounas, Simy



Prediksi Skor: Spezia 2 vs 2 Crotone

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268