Prediksi Parma vs AC Milan , Sabtu 10 April 2021 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Parma vs AC Milan

Prediksi Parma vs AC Milan , Sabtu 10 April 2021 Pukul 23.00 WIB

 Jurnal Dunia AC Milan yang tersandung bertujuan untuk mendapatkan tawaran mereka untuk Liga Champions kembali ke jalurnya Sabtu ini, saat mereka bertemu Parma yang terancam degradasi di Stadio Ennio Tardini.

Dengan tim urutan kedua Rossoneri sekarang terpaut 11 poin dari rival mereka yang berada di puncak klasemen Inter, pikiran mereka telah beralih untuk menjaga agar paket penutup tetap dijauhi, sementara tuan rumah Emilian mereka berada dalam masalah besar di dekat bagian bawah klasemen dengan pertandingan yang hampir habis.

Dengan berita yang muncul minggu ini tentang perpanjangan kontrak satu tahun striker Zlatan Ibrahimovic menjadi cerita positif yang langka dalam beberapa bulan terakhir, Milan mendekati tugas akhir pekan ini di Parma dengan tempat empat besar mereka sekarang dalam bahaya serius.

Meskipun menderita cedera dan penyakit, pemain berusia 39 tahun itu tetap menjadi pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 15 gol liga dan perlu memanfaatkan semua pengalaman dan pengetahuannya untuk membantu rekan-rekan setimnya yang lebih muda pulih dari bentuk kegagalan mereka akhir-akhir ini.

Milan tidak hanya tersingkir dari Liga Europa di babak 16 besar, mereka juga hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir Serie A mereka untuk menemukan diri mereka hanya unggul satu poin dari urutan ketiga Juventus dan - yang lebih mengkhawatirkan - hanya empat. di atas Napoli di urutan kelima.

Dengan hasil imbang 1-1 yang hampir tidak pantas didapat dengan tim papan tengah Sampdoria akhir pekan lalu, Rossoneri melanjutkan beberapa penampilan kandang yang sangat lamban, ketika pemain internasional muda Norwegia Jens Petter Hauge menyelamatkan satu poin dengan gol di menit akhir dan mungkin membuktikan satu poin untuk pelatihnya Stefano Pioli , yang menawarkan waktu bermain yang sangat sedikit kepada pemain sayap berbakat itu sejak pergantian tahun.

Setelah membukukan 12 kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya satu kekalahan dari San Siro musim ini, tim Pioli memiliki rekor tandang yang bagus di Serie A. Faktanya, Milan saat ini menemukan diri mereka dalam tiga kemenangan beruntun berturut-turut. jalan dan terakhir kali mereka gagal menang tandang di liga adalah kekalahan mengejutkan di Spezia sederhana pada pertengahan Februari.

Mengingat ekspektasi pramusim dan jadwal tanpa henti yang ditempatkan di depan skuad yang memulai kewajiban Eropa mereka di babak kualifikasi awal musim panas lalu, mendapatkan tempat Liga Champions setelah delapan tahun yang panjang pada akhirnya akan dianggap sukses.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Bahkan jika mereka mengalami penurunan yang dapat dimengerti setelah awal yang gemilang menawarkan harapan Scudetto pertama dalam satu dekade, Milan pasti harus memanfaatkan kesengsaraan Parma minggu ini jika mereka ingin kembali ke tanah yang dijanjikan.

Setelah awal yang buruk hingga 2021 - dengan hanya satu poin yang dikumpulkan dari delapan pertandingan liga - prospek tipis Parma untuk menghindari pintu jebakan kembali ke Serie B setelah tiga musim di level tertinggi mulai meningkat secara bertahap.

Sekarang dengan delapan poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka - setelah berjuang kembali dua kali ketika Januari menandatangani tendangan voli terlambat Dennis Man terbukti cukup untuk mengambil satu poin dari sesama pejuang Benevento Sabtu lalu - Crociati terpaut empat poin dari keselamatan, meskipun telah memainkan permainan lebih dari Torino urutan ke-17.

Akhirnya, pelatih Roberto D'Aversa tampaknya mendorong pengembalian yang lebih baik dari serangannya yang dulu tak bernyawa, tetapi tim Emilian itu tidak menemukan solusi untuk masalah mereka di lini belakang; penghitungan 56 gol kebobolan mereka hanya lebih baik dari sisi bawah Crotone.

Meskipun demikian, gelandang Jasmin Kurtic menemukan target untuk keempat kalinya musim ini melawan Benevento - gol keduanya dalam banyak pertandingan - sementara pemain sayap Rumania membuka akunnya untuk klub dan rekan senegaranya Valentin Mihaila dan penyerang Prancis Yann Karamoh telah berkontribusi lebih banyak belakangan ini. minggu.

Bahkan target man veteran Graziano Pelle mengguncang dalam tendangan overhead yang spektakuler dan menantang usia dalam kekalahan tipis dari Genoa sebelum jeda internasional, tetapi akhir pekan ini mantan striker Azzurri dan rekan-rekannya di Gialloblu mengambil langkah di kelas.

Milan secara mengejutkan mendominasi mereka dalam beberapa tahun terakhir, dengan Parma gagal merasakan kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Serie A. Bahkan memperhitungkan kesenjangan karena waktu mereka bertugas di divisi bawah Calcio, tuan rumah sebenarnya mencari kemenangan liga pertama atas Rossoneri sejak Maret 2014.


Milan seharusnya memiliki Rafael Leao kembali ke skuad pada hari Sabtu, karena sang penyerang - yang telah berjuang dengan masalah otot sejak kekalahan dari Napoli tiga pekan lalu - kembali berlatih pada pertengahan pekan. Pemain berusia 21 tahun yang sulit ditangkap, dengan lima gol dan lima assist musim ini, kemungkinan besar akan ditawari kembali dari bangku cadangan.

Rekan penyerang Mario Mandzukic juga kembali ke latihan grup penuh minggu ini dan harus tersedia untuk menghadapi Parma. Meskipun pemain Kroasia itu bergabung dengan Rossoneri sebagai agen bebas pada Januari sebagai pelindung Zlatan Ibrahimovic, ia hanya tampil dalam lima pertandingan sejak itu, absen dalam sepuluh pertandingan terakhir karena cedera otot.

Meski belum siap untuk perjalanan ke Tardini kali ini, bek sayap Davide Calabria bisa kembali beraksi secepatnya pekan depan setelah menjalani operasi pada lutut kanannya. Andalan pertahanan telah ditiadakan sejak kemenangan atas Verona pada awal Maret, jadi baik Diogo Dalot atau Pierre Kalulu akan terus berlindung.

Brahim Diaz dan Alessio Romagnoli juga masih absen, dengan absennya Alessio Romagnoli membuat pintu terbuka untuk jangka panjang kemitraan Simon Kjaer-Fikayo Tomori di pertahanan tengah.

Salah satu dari sedikit manfaat memiliki skuad yang membengkak dan tidak seimbang untuk pelatih Parma Roberto D'Aversa adalah absennya pemain yang cedera termasuk Juan Brunetta, Wylan Cyprien, Simone Iacoponi - ditambah trio penyerang Roberto Inglese, Yann Karamoh dan pemain pinjaman Bayern Munich Joshua Zirkzee (sekarang keluar untuk sisa musim ini) - dapat ditutupi tanpa masalah serius.

Andrea Conti, dengan status pinjaman dari Milan, kembali ke bangku cadangan pekan lalu dan sekarang kemungkinan akan merebut kembali tempat bek kanan melawan klub induknya, sementara Valentin Mihalia akan bersaing dengan Gervinho dan Dennis Man untuk salah satu dari dua tempat menyerang yang melebar di 4-3-3 Gialloblu.

Mantan striker Feyenoord dan Southampton Graziano Pelle diperkirakan akan terus menjadi penyerang tengah, di depan pemain pengganti Andreas Cornelius yang pemalu gol.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Conti, Bani, Gagliolo, Pezzella; Kucka, Hernani, Kurtic; Man, Pelle, Gervinho

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Dalot, Tomori, Kjaer, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic



Prediksi Skor: Parma 1 vs 2 AC Milan

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268