Prediksi Crystal Palace vs Chelsea , Sabtu 10 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi Crystal Palace vs Chelsea

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea , Sabtu 10 April 2021 Pukul 23.30 WIB

 Jurnal Dunia Chelsea akan berusaha keras untuk kembali ke empat besar tabel Liga Premier - setidaknya untuk sementara - ketika mereka melakukan perjalanan ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace dalam derby London hari Sabtu.


Tuan rumah berhasil menyelamatkan hasil imbang di Everton dalam pertempuran papan atas terbaru mereka, sedangkan rekor tak terkalahkan Thomas Tuchel berakhir dengan cara yang menghancurkan melawan West Bromwich Albion.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Poin Palace di Goodison Park adalah ke pemborosan Everton di depan gawang daripada yang lain, tetapi Roy Hodgson tetap puas dengan kinerja timnya saat Eagles menahan lawan mereka yang mengejar Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 pada Senin malam.

Vicente Guaita membuat frustrasi Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin sepanjang malam, meskipun petenis nomor satu Eagles itu tidak bisa mencegah James Rodriguez memecah kebuntuan pada menit ke-56, tetapi pemain pinjaman Chelsea Michy Batshuayi baru berada di lapangan selama dua menit sebelum memukul gawang. equalizer di bara yang sekarat.

Semangat juang Palace dipuji dengan tepat di Goodison Park, tetapi hasil itu hampir tidak membuat perbedaan pada prospek akhir musim mereka, karena Elang yang berada di posisi ke-12 duduk 12 poin di atas zona degradasi dan terpaut 11 dari tujuh teratas dengan delapan pertandingan tersisa bermain.

Mengkonsolidasikan posisi papan tengah mereka akan menjadi tujuan akhir bagi Hodgson sekarang, dan timnya hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, serta merangkai tiga pertandingan tak terkalahkan di kandang - menjaga trio tetap bersih. lembar untuk boot.

Penutupan lain akhir pekan ini akan membuat Palace mencatat empat clean sheet berturut-turut di kandang untuk pertama kalinya di papan atas sejak 1992, tetapi secara pribadi, Hodgson mengalami enam kekalahan beruntun melawan Chelsea dan tampaknya berjuang keras. kalah dalam pertempuran untuk menghindari membuat tujuh pertandingan melawan tim Blues yang bangkit kembali.

Bahkan pendukung Chelsea yang paling pesimis pun tidak bisa membayangkan keruntuhan tim mereka melawan West Bromwich Albion di Stamford Bridge, karena pasukan Sam Allardyce merusak rekor clean sheet sempurna Tuchel di kandang dengan membukukan lima gol melawan 10 pemain the Blues.

Terlepas dari kekalahan yang memalukan itu, tim Tuchel segera merespons dengan mengambil kendali perempat final Liga Champions mereka dengan Porto, ketika gol di kedua sisi istirahat dari Mason Mount dan Ben Chilwell mendorong tim London itu meraih kemenangan gemilang 2-0 di kaki 'tandang' mereka di Seville.

Satu kekalahan telak hampir tidak menandakan akhir dunia bagi Tuchel, tetapi timnya kini tergelincir dari empat besar menyusul kemenangan West Ham United di Wolverhampton Wanderers, dan Liverpool juga bisa naik di atas posisi kelima The Blues jika mereka mengalahkan Aston Villa. beberapa jam sebelumnya pada hari Sabtu.


Namun, tiga poin lagi untuk Chelsea memang akan mendorong mereka kembali ke tempat Liga Champions sebelum pertandingan genting West Ham dengan tim urutan ketiga Leicester City pada hari Minggu, dan Tuchel melakukan perjalanan ke Selhurst Park dengan rekor tandang tak terkalahkannya masih utuh, karena timnya telah menang. enam dan seri dua dari delapan pertandingan terakhir mereka di jalan.

Tuchel bisa menyamai rekor Luiz Felipe Scolari dalam menavigasi enam pertandingan tandang Liga Premier pertamanya di Chelsea dengan tak terkalahkan akhir pekan ini, dan The Blues telah unggul dalam delapan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka dengan Crystal Palace, yang kalah 4-0 di Stamford Bridge sebelumnya. dalam kampanye.

Pahlawan Palace saat ini Batshuayi akan mendorong untuk peran awal akhir pekan ini, tetapi dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, jadi Wilfried Zaha dan Christian Benteke akan terus menjadi yang teratas.

Benteke telah mengumpulkan enam gol dan dua assist dari 10 pertandingan liga terakhirnya melawan Chelsea, dan tempat penyerang Belgia itu seharusnya tidak mendapat ancaman dari Jean-Philippe Mateta.

Namun, masalah cedera Hodgson didokumentasikan dengan baik, karena lima pemain di Nathaniel Clyne, Nathan Ferguson, Mamadou Sakho, James Tomkins dan James McArthur sedang dalam perawatan cedera dan tidak tersedia, tetapi James McCarthy fit dan siap untuk pergi.

Bek tengah berpengalaman Silva adalah satu-satunya pemain yang absen di Chelsea untuk pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan melawan West Brom, dan Antonio Rudiger bermain 90 menit penuh di Seville meski terlibat dalam perselisihan tempat latihan dengan kiper cadangan Kepa Arrizabalaga.

Namun, dengan rotasi pada kartu, Kurt Zouma akan berharap diberi kesempatan untuk menebus dirinya, sementara Christian Pulisic dan N'Golo Kante keduanya bersaing untuk memulai setelah pulih dari cedera pada waktunya untuk tampil dari bangku cadangan melawan Porto.

Tammy Abraham juga telah mengatasi masalah pergelangan kaki yang mengganggu untuk meningkatkan opsi Tuchel di sepertiga akhir, dan Olivier Giroud bersiap untuk melawan pemain Inggris itu untuk mendapatkan kesempatan menjadi ujung tombak serangan.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Ward, Cahill, Kouyate, Van Aanholt; Ayew, Milivojevic, Riedewald, Eze; Zaha, Benteke

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Hudson-Odoi, Kovacic, Kante, Alonso; Ziyech, Pulisic; Abraham


Prediksi Skor: Crystal Palace 1 vs 3 Chelsea

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268