Prediksi Southampton vs Leicester City ,Sabtu 01 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Southampton vs Leicester City  

Prediksi Southampton vs Leicester City  ,Sabtu 01 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Dua tim yang tampil kontras akan berhadapan di St Mary's Stadium pada Jumat malam saat Southampton menjamu Leicester City dalam pertandingan pembukaan Liga Premier akhir pekan lalu.

Saints telah kalah tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan berada di urutan ke-15 dalam klasemen, sementara Foxes terbang tinggi di tempat ketiga.

Kemenangan Leicester dimulai dengan kemenangan 1-0 atas Southampton di Wembley di semifinal Piala FA kurang dari dua minggu lalu, dengan Kelechi Iheanacho menyelesaikan pertandingan.


Iheanacho kembali menjadi pahlawan bagi City pada Senin malam dengan tembakan peluru di menit-menit akhir untuk mendapatkan kemenangan comeback 2-1 melawan Crystal Palace - gol ke-14 pemain Nigeria itu dalam banyak pertandingan.

Kemenangan untuk Leicester itu, menyusul kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion beberapa hari setelah kemenangan di semifinal piala mereka, membuat mereka duduk manis di tempat ketiga.

Pasukan Brendan Rodgers mungkin telah runtuh menjelang akhir musim lalu, tetapi mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di liga dan memiliki selisih tujuh poin di tempat kelima.

Bentuk tandang  Foxes sedikit lebih beragam, harus dikatakan, setelah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka, terakhir kalah 3-2 dari West Ham United.

Perjalanan Leicester terbaru ke St Mary's pada Oktober 2019 masih segar dalam ingatan, karena mereka mencetak sembilan gol tak terjawab untuk menyamai rekor kemenangan Liga Premier.

Penggemar Southampton lelah diingatkan malam itu, dan memang kekalahan 9-0 mereka dari Manchester United pada Februari, jadi mereka punya lebih dari satu alasan untuk membalas dendam di sini.

Sisi Ralph Hasenhuttl memasuki permainan ini dalam bentuk yang buruk, bagaimanapun, dengan kekalahan liga dari West Brom dan Tottenham Hotspur di kedua sisi kekalahan mereka di Wembley.

Danny Ings memberi Southampton keunggulan di Tottenham Hotspur Stadium pekan lalu, hanya untuk Gareth Bale menyamakan kedudukan dan Son Heung-min mengonversi penalti di menit terakhir.


Saints meraih kemenangan 3-2 melawan Burnley dalam pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi itu adalah satu-satunya perolehan tiga poin mereka dalam enam upaya di St Mary's.

Southampton harus yakin akan sepak bola Liga Premier musim depan dengan selisih sembilan poin dari Fulham yang berada di posisi ke-18, tetapi satu kemenangan lagi diperlukan jika mereka ingin memastikannya.

Ings meninggalkan lapangan melawan Spurs sebelum waktu satu jam karena cedera. Southampton memiliki istirahat sembilan hari di antara pertandingan, tetapi striker itu tidak akan kembali untuk pertandingan ini - atau bahkan sebelum akhir musim.

Full-back Ryan Bertrand diperkirakan akan kembali dalam pertarungan setelah absen pada pertandingan terakhir itu, bagaimanapun, kemungkinan berarti Mohammed Salisu turun ke bangku cadangan.

Striker Michael Obafemi memiliki kesempatan luar untuk tampil setelah kembali berlatih, tetapi William Smallbone dan Oriol Romeu pasti tersingkir.

Theo Walcott, yang telah mencetak lima gol dalam 10 penampilannya di Liga Premier melawan Leicester, diharapkan mendapat dukungan di sayap kiri.

Ini adalah perputaran permainan yang lebih cepat untuk Leicester, tetapi mereka memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih untuk perjalanan ini ke pantai selatan.

James Justin dan Harvey Barnes tetap absen, sementara bek tengah veteran Wes Morgan diragukan kebugarannya.

Remaja Luke Thomas mempertahankan tempatnya di bek sayap kiri untuk kemenangan melawan Palace, tetapi Ricardo Pereira mendorong penarikan kembali untuk kontes hari Jumat.

Ayoze Perez adalah pemain lain yang akan sangat membutuhkan tempat awal, karena ia berusaha membangun pengembalian tujuh gol Liga Premier melawan Southampton.

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Walcott; Redmond, Adams

kemungkinan lineup awal: Leicester City :
Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho


Prediksi Skor: Southampton 1 vs 2 Leicester City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268