Prediksi Celta Vigo vs Levante ,Sabtu 01 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Celta Vigo vs Levante

Prediksi Celta Vigo vs Levante ,Sabtu 01 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Celta Vigo akan berusaha untuk pindah ke posisi kedelapan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Levante pada Jumat malam.

Tim tuan rumah, yang mencatatkan kemenangan 2-1 atas Osasuna pada hari Minggu, saat ini berada di urutan kesembilan di divisi tersebut, unggul tiga poin dari peringkat 12 Levante, dengan kedua tim pada 33 pertandingan untuk musim ini.


Celta finis di urutan ke-17 di masing-masing dari dua musim terakhir La Liga, sementara mereka belum pernah mengklaim posisi paruh atas sejak 2015-16, yang berarti bahwa ini adalah musim yang sukses hingga saat ini.

Rekor 10 kemenangan, 11 seri dan 12 kekalahan telah membuat mereka mengumpulkan 41 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, hanya satu poin di belakang Granada yang berada di urutan kedelapan.

Sisi Eduardo Coudet hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan mereka antara 12 April dan 22 April tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, mencatat kemenangan 2-1 atas Osasuna di Vigo, dengan Iago Aspas dan Jeison Murillo di pencetak gol.

Sky Blues telah memenangkan tujuh dari 16 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka sebenarnya tanpa kemenangan atas Levante di La Liga sejak Agustus 2018, kehilangan masing-masing dari dua pertandingan kandang terakhir mereka dengan tim yang berbasis di Valencia, termasuk 3- 2 kekalahan di pertandingan yang sesuai musim lalu.

Levante, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Elche pada hari Sabtu, yang menjadikannya tiga kekalahan beruntun untuk tim Paco Lopez di kompetisi papan atas Spanyol.

Frogs sebenarnya hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, menderita lima kekalahan, yang membuat mereka meluncur ke posisi 12 di klasemen.

Tim Lopez masih akan percaya bahwa mereka mampu mengklaim posisi paruh atas, tetapi sekarang hanya ada empat poin yang memisahkan mereka dari Getafe yang berada di posisi ke-15, yang berarti bahwa performa buruk dalam beberapa minggu mendatang kemungkinan akan membuat mereka semakin terpuruk. Divisi.


Levante finis di urutan ke-15, ke-15, dan ke-12 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini dan oleh karena itu ini bisa menjadi akhir yang sukses dari kampanye ini meskipun mereka kesulitan dalam beberapa pekan terakhir.

Tim yang bermarkas di Valencia itu telah kehilangan tepat setengah dari 16 pertandingan tandang La Liga mereka musim ini, tetapi kemenangan liga terakhir mereka terjadi dalam perjalanan mereka - sukses 1-0 atas Eibar pada 10 April.

Celta akan kembali tanpa bantuan Ruben Blanco, Emre Mor dan Sergio Alvarez karena cedera, sementara Hugo Mallo mengalami masalah hamstring saat melawan Osasuna dan akan absen.

Tempat Mallo di starting XI diharapkan akan diambil oleh Kevin Vazquez, tetapi sebaliknya bisa menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan untuk sukses 2-1.

Santi Mina harus kembali berbaris bersama Aspas di sepertiga akhir lapangan, dengan Nolito, Denis Suarez dan Brais Mendez juga tampil di posisi menyerang untuk tim tuan rumah.

Adapun Levante, Ruben Rochina akan tersedia setelah menjalani larangan satu pertandingan, tetapi Dani Cardenas, Jose Campana, Nemanja Radoja, Jorge Miramon dan Nikola Vukcevic semuanya masih cedera.

Pelatih kepala Lopez diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari starting XI yang menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan hingga Elche yang berjuang terakhir kali keluar.

Akibatnya, Jorge de Frutos, Jose Luis Morales dan Roger Marti semuanya harus mempertahankan tempat mereka, tetapi Gonzalo Melero dan Son berpotensi masuk ke samping.

Kemungkinan lineup awal Celta Vigo:
Villar; Vazquez, Aidoo, Murillo, Fontan; Mendez, Tapia, D. Suarez, Nolito; Mina, Aspas

Kemungkinan lineup awal Levante:
Fernandez; Putra, Postigo, Vezo, Clerc; De Frutos, Melero, Malsa, Bardhi; Morales, Marti


Prediksi Skor: Celta Vigo 1 vs 2 Levante

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268