Prediksi Inter Milan vs Cagliari , Minggu 11 April 2021 Pukul 17.30 WIB

 Prediksi Inter Milan vs Cagliari

Prediksi Inter Milan vs Cagliari , Minggu 11 April 2021 Pukul 17.30 WIB

 Jurnal Dunia Setelah kemenangan ke-10 berturut-turut di Serie A pada pertengahan pekan, juara terpilih Inter Milan menyambut Cagliari yang sedang berjuang ke San Siro pada hari Minggu, dalam jarak menyentuh Scudetto pertama mereka selama satu dekade.

Tim tamu, sementara itu, telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tetap terlibat dalam pertarungan melawan degradasi, dengan pertandingan mulai habis.

Inter melangkah selangkah lebih dekat untuk mengakhiri monopoli sembilan tahun gelar oleh Juventus pada Rabu malam, mengalahkan papan tengah klasemen Sassuolo untuk unggul 11 poin di puncak klasemen.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku mencetak gol pembuka untuk tim Antonio Conte sebelum rekan serang pemain Belgia Lautaro Martinez mencetak gol kedua melalui serangan balik dalam kemenangan 2-1 Nerazzurri.

Lukaku telah mencetak gol krusial dalam dua pertandingan terakhir mereka, sekaligus meningkatkan jumlah golnya menjadi 21 gol musim ini - terpaut empat gol dari pemain Juve Cristiano Ronaldo di puncak klasemen Capocannoniere. Martinez, sementara itu, sekarang memiliki 15 dan sebuah assist di pertengahan pekan adalah yang kelima dari musim ini, karena pasangan itu telah cocok dengan luar biasa dalam perjalanan tim mereka menuju kejuaraan.

Sejauh ini, pasukan Conte telah mencetak 68 gol, dengan rata-rata 2,34 gol per pertandingan, sementara kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan di ujung lain.

Melanjutkan kecepatan itu, Inter tidak hanya bisa mengamankan Scudetto dengan sisa waktu berminggu-minggu, tetapi juga memperbaiki rekor luar biasa mereka dengan 17 kemenangan beruntun di kompetisi papan atas pada tahun 2007. Setelah tidak terkalahkan di Serie A sejak awal Januari, Nerazzurri sekarang memiliki sembilan pertandingan tersisa dan sudah memenangkan 10 pertandingan secara bergantian.

Mereka juga muncul sebagai pemenang dalam 12 dari 14 pertandingan kandang mereka di liga, dengan 11 kemenangan beruntun di San Siro saat ini mewakili kemenangan terbaik keempat mereka di kandang dalam sejarah mereka.

Selain itu, lawan pekan ini, Cagliari, hanya memenangkan dua dari 19 pertemuan tandang terakhir mereka dengan Inter dan terakhir kali raksasa Milan gagal mencetak gol melawan tim Sardinia di Meazza terjadi pada Maret 1992 - sejak itu, Nerazzurri mencetak 47 gol. dari 22 pertandingan melawan penduduk pulau.

Menjadi penerima manfaat dari 'efek manajer baru', Cagliari menikmati peningkatan yang menjanjikan ketika bos saat ini Leonardo Semplici mengambil alih dari Eusebio Di Francesco yang semakin putus asa pada bulan Februari, tetapi perubahan awal dalam peruntungan tampaknya telah hilang akhir-akhir ini, berkat tiga kali berturut-turut. kekalahan.

Menyusul kemunduran mahal mereka melawan rival terdegradasi Spezia sebelum jeda internasional, tekanan pada pelatih yang baru-baru ini ditunjuk semakin intens akhir pekan lalu, saat Isolani kalah 2-0 dari Verona meski melepaskan 24 tembakan ke gawang - meski hanya lima. menemukan targetnya.

Sekali lagi, sifat dari kekalahan tersebut menyoroti ketergantungan yang berlebihan Cagliari pada pencetak gol terbanyak Joao Pedro (dengan 13 gol) yang belum menemukan target di setiap kemunduran beruntun mereka. Faktanya, mereka telah mencetak gol Serie A paling sedikit dari tim mana pun sejak awal 2021 - hanya 10 dari 15 pertandingan tahun kalender ini.


Sekarang dua poin di belakang Torino yang berada di urutan ke-17 menjelang akhir pekan, dengan klub Turin masih memegang satu pertandingan di tangan, mantan manajer SPAL Semplici akan khawatir bahwa setelah mengambil tujuh poin dari lima pertandingan pembukaannya sebagai pelatih, timnya tanpa kemenangan. dalam empat.

Tentu saja, pertanda tidak menjanjikan untuk pertandingan awal hari Minggu ini, karena jauh dari Sardegna Arena, Cagliari telah mengklaim hanya 10 poin dari 14 pertandingan dan klub hanya mencatatkan clean sheet melawan Inter hanya sekali dalam 37 pertemuan liga terakhir mereka.

Andalan lini tengah Inter Nicolo Barella akan absen melawan klub kota asalnya karena skorsing karena akumulasi pemesanan, tetapi rekan ruang mesin Marcelo Brozovic kembali dari larangannya sendiri untuk mengambil tempat bersama Christian Eriksen dan Roberto Gagliardini dalam 3-5-2 Antonio Conte .

Bek tengah pilihan pertama Alessandro Bastoni juga diskors pada pertengahan pekan, tetapi kemungkinan besar akan menggantikan Matteo Darmian di belakang. Bek serba bisa Danilo D'Ambrosio juga bisa kembali setelah terkena dampak COVID-19, namun Ivan Perisic dan Aleksandar Kolarov tetap diragukan karena kelelahan otot.

Jika Perisic tidak siap untuk memulai, Ashley Young akan melanjutkan di kiri, setelah memberikan assist melawan Sassuolo setelah keluar dari tim.

Kiper Cagliari Alessio Cragno termasuk di antara beberapa pemain internasional Italia yang dinyatakan positif COVID-19 sekembalinya dari kamp Kualifikasi Piala Dunia, jadi harus digantikan oleh Simone Aresti di antara pos tim tamu.

Partisipasi gelandang energik Nahitan Nandez diragukan karena paha yang memar, karena mantan pemain Inter Radja Nainggolan menjadi jangkar tiga sentral Isolani, tetapi Alessandro Tripaldelli diharapkan kembali setelah mengatasi masalah otot.

Luca Ceppitelli bisa memperebutkan tempat di tiga bek jika lulus fit, tapi pemain sayap Riccardo Sottil telah diganggu oleh cedera paha dan mungkin akan absen sekali lagi. Sementara itu, di depan, siapapun dari Alberto Cerri - yang menjadi starter melawan Verona - Leonardo Pavoletti atau Giovanni Simeone bisa menjadi rekan kapten Joao Pedro.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Brozovic, Eriksen, Muda; Martinez, Lukaku

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Aresti; Klavan, Godin, Rugani; Zappa, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Simeone, Pedro

Prediksi Skor: Inter Milan 2 vs 2 Cagliari

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268