Tutorial

Prediksi Real Madrid vs Chelsea,Rabu 28 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Real Madrid vs Chelsea

Prediksi Real Madrid vs Chelsea , Rabu 28 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Dengan dampak kocak dari Liga Super Eropa yang terkutuk masih ada di benak mereka, Real Madrid dan Chelsea bersiap untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa malam.

Los Blancos membukukan tempat mereka di empat besar berkat kemenangan agregat 3-1 atas Liverpool di perempat final, sementara Chelsea bertahan dari ketakutan saat melawan Porto untuk mengalahkan raksasa Liga Primeira 2-1 dalam dua pertandingan.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dengan Real Betis di La Liga, sedangkan Chelsea meningkatkan prospek empat besar mereka dengan kemenangan 1-0 di West Ham United.

Dalam pergantian peristiwa yang oleh beberapa orang digambarkan sebagai karma, klub Liga Super Eropa belum memiliki cara mereka sendiri di lapangan baru-baru ini. Arsenal kalah dengan cara yang menggelikan dari Everton, Liverpool kebobolan pada menit-menit terakhir untuk menyamakan kedudukan dari Newcastle United, dan Real Madrid melewatkan kesempatan untuk memuncaki La Liga karena mereka ditahan imbang 0-0 melawan Real Betis pada Sabtu malam.

Saat Florentino Perez - sekarang musuh nomor satu sepak bola - menyaksikan, para penyerang Real digagalkan oleh pertahanan Manuel Pellegrini karena sang juara bertahan kehilangan kesempatan untuk kembali ke puncak, dengan Altetico Madrid dan Barcelona sekarang dapat memanfaatkan ketika mereka kembali beraksi nanti. pada hari Minggu.

Meskipun terkena ancaman pengusiran dari Liga Champions karena keterlibatan mereka dalam Liga Super Eropa yang dikutuk secara luas - sebuah proyek di mana presiden Perez bertindak, dan terus bertindak sebagai biang keladi - semifinal Real dengan Chelsea akan terus berlanjut. seperti yang direncanakan saat mereka mencari mahkota benua ke-14.

Sementara Los Blancos tidak bisa menegaskan dominasinya atas lawan mereka di babak penyisihan grup, Atalanta dan Liverpool sama-sama menjadi korban keunggulan tim Zinedine Zidane di babak sistem gugur, meskipun pemain Prancis itu memiliki kombinasi bek dan penyelesaian sia-sia untuk berterima kasih kepada The Reds. untuk hasil imbang tanpa gol di Anfield terakhir kali.

Namun demikian, penampilan leg pertama yang penuh inspirasi dari Vinicius Junior di perempat final terbukti sangat penting ketika Real Madrid menyerahkan penyelesaian babak 16 besar yang menyedihkan dalam dua musim terakhir ke dalam sejarah, dan tiga kali terakhir Los Blancos tampil di empat besar. , mereka telah mengangkat trofi.

Kunjungan Chelsea layak mendapatkan Bernabeu dalam kapasitas penuh daripada pertandingan tertutup di Stadion Alfredo Di Stefano, tetapi para pemain Zidane tidak membiarkan ketidaknyamanan tersebut mengalihkan perhatian mereka sejauh ini, jadi mereka tidak boleh membiarkan bencana Liga Super - betapapun pengaruhnya - melakukannya juga.

Sementara hasil imbang tanpa gol dengan Betis mewakili 0-0 ketiga dalam empat pertandingan di semua kompetisi untuk Real, mereka telah merangkai 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 2-1 dari Levante pada 30 Januari, dan barisan belakang Zidane sekarang membanggakan empat kali clean sheet berturut-turut.


Chelsea tidak membutuhkan pelajaran untuk menahan penyerang, tetapi selama 17 pertandingan tak terkalahkan mereka, tidak ada tim yang berhasil menembus pertahanan Real lebih dari sekali dalam satu pertandingan, dan mereka menang lima kali berturut-turut di kandang sebelum dipaksa untuk puas. satu poin melawan Betis.

Selain itu, Los Blancos hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan Liga Champions terakhir mereka dan telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan sistem gugur terakhir mereka di turnamen, tetapi Chelsea berani untuk bermimpi di bawah Thomas Tuchel dan tidak boleh kehilangan kepercayaan diri di atas pesawat. Spanyol.

Reaksi terperangah Tuchel terhadap absennya Timo Werner di babak kedua melawan West Ham agak menggambarkan waktu sang striker di Chelsea sejauh ini, tetapi untungnya untuk mantan pemain RB Leipzig, ia telah mengakhiri paceklik golnya dengan gol babak pertama yang menentukan di Stadion London. .

Werner gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Premier sebelum derby London hari Sabtu, tetapi ia siap menyambut umpan silang Ben Chilwell dan dengan tenang mencetak gol untuk membawa Chelsea meraih kemenangan 1-0, dan yang terpenting, tiga poin penting. dalam perlombaan untuk finis empat besar.

Namun, permainan itu dibayangi oleh keputusan VAR kontroversial lainnya - kejadian mingguan di Liga Premier saat ini - ketika Fabian Balbuena menangkap Chilwell setelah membersihkan bola dan secara lucu diberi kartu merah oleh wasit Chris Kavanagh, dan David Moyes membuat perasaannya sangat jelas setelah peluit penuh waktu.

Kekalahan West Ham adalah keuntungan Chelsea, karena The Blues unggul tiga poin atas rekan-rekan ibu kota mereka di empat besar klasemen, sementara gol penyeimbang Joe Willock di bara api yang sekarat melawan penantang dekat Liverpool juga membuat pendukung setia Stamford Bridge bernyanyi. Pujian pemain Arsenal di akhir pekan - pemandangan yang sangat langka.

Tuchel juga memiliki final Piala FA yang harus dipersiapkan, tetapi memenangkan hadiah terbesar dari semuanya di setengah musim pertamanya di Stamford Bridge tidak hanya akan menambah trofi lain ke kabinet yang berkilau, itu juga akan memastikan masa tinggalnya. di salah satu pekerjaan paling tak kenal ampun dalam game.

Sementara Real Madrid menikmati serentetan clean sheet baru-baru ini, Chelsea juga mencatatkan tiga kali shut-out berturut-turut sebelum perjalanan mereka ke ibu kota Spanyol, dan sejauh ini mereka hanya kebobolan tiga gol di Liga Champions 2020-21.

Dua kekalahan 'kandang' telah menjadi satu-satunya noda di buku catatan Tuchel sejauh ini, karena mantan bos Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu telah menjalani 10 pertandingan tandang pertamanya di Chelsea tanpa terkalahkan - menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang melakukannya - dan The Blues menjadi tim pemenang dalam delapan kesempatan itu.

Setelah mengakhiri hoodoo babak 16 besar mereka dalam beberapa musim terakhir, Chelsea tampil di semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2014 - ketika mereka disingkirkan oleh Atletico Madrid - dan yang terbaru sebelumnya adalah. kemenangan mereka di edisi 2011-12.

Game ini biasanya digolongkan sebagai pertandingan blockbuster untuk yang netral, tetapi mengingat peristiwa di luar lapangan yang menghancurkan yang telah membayangi dunia sepakbola minggu ini, mereka yang tidak mendukung anggota 'Dirty Dozen' mungkin kesulitan untuk memilih pemenang yang lebih disukai saat kedua tim bertarung untuk bertemu Manchester City atau PSG pada 29 Mei.

Berita besar dari kubu Real Madrid adalah bahwa Eden Hazard bugar dan bersiap untuk pergi setelah keluar dari bangku cadangan melawan Betis, tetapi dengan mantan pemain Chelsea itu berjuang keras dengan cedera sejak pindah ke Bernabeu, Zidane mungkin tidak mengambil risiko dia dari bangku cadangan. mati.


Namun, satu perubahan dalam serangan bisa melihat pahlawan saat ini melawan Liverpool - Vinicius - menggantikan Rodrygo melebar, seperti yang dia lakukan setelah 59 menit dalam hasil imbang akhir pekan dengan Betis.

Toni Kroos telah berjuang dengan ketidaknyamanan otot tetapi harus kembali untuk leg pertama untuk membentuk lini tengah yang akrab dengan Casemiro dan Luka Modric, yang akan membuat Isco turun ke bangku cadangan.

Federico Valverde tetap diisolasi setelah dinyatakan positif terkena virus corona, dan Zidane akan bertahan tanpa tiga bek karena Sergio Ramos (betis), Lucas Vazquez (lutut) dan Ferland Mendy (betis) saling menemani di ruang perawatan.

Tuan rumah telah didorong oleh kembalinya Dani Carvajal dan Raphael Varane baru-baru ini, dan Nacho Fernandez akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di bek kiri atas Marcelo.

Sementara Hazard dan Thibaut Courtois ingin memengaruhi permainan melawan mantan klub mereka, Mateo Kovacic tidak akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Blancos, karena Tuchel telah mengonfirmasi bahwa cedera hamstring akan membuat sang gelandang absen dari leg pertama.

Selain mantan lynchpin Real Madrid, Chelsea tidak memiliki masalah cedera atau skorsing untuk leg pertama, karena Thiago Silva berhasil melewati pertandingan di Stadion London tanpa cedera menyusul manajemen yang cermat oleh Tuchel.

Silva harus berharap untuk membentuk tiga bek akrab dengan Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger, dan jika Spanyol didorong lebih jauh ke belakang, Andreas Christensen bisa keluar saat Reece James kembali di sebelah kanan.

Jorginho dan N'Golo Kante akan terus mengisi ruang mesin saat Kovacic absen, tetapi persaingan untuk tempat di tiga penyerang Tuchel hampir tidak bisa lebih besar.

Mason Mount telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di starting XI pertama Tuchel, dan Werner tidak ingin diturunkan setelah mengakhiri paceklik golnya, tetapi Kai Havertz dapat memimpin lini depan saat Christian Pulisic memberi jalan.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Varane, Militao, Nacho; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Gunung, Werner; Havertz


Prediksi Skor: Real Madrid 1 vs 1 Chelsea

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268