Juventus Bobrok, Keluarga Pirlo Diancam Dibunuh

AGEN BOLA, Performa buruk Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo berdampak negatif untuk keluarga. Nicolo Pirlo, yang merupakan anak sang pelatih, mendapat ancaman pembunuhan.

Keputusan Juventus mengangkat Pirlo sebagai debutan pelatih berujung pahit. Juventus bisa dipastikan gagal memenangi Scudetto yang kesepuluh secara beruntun.

Pirlo juga cuma bisa membawa Juventus melaju sampai babak 16 besar Liga Champions. Di Liga Italia, Bianconeri masih harus berjuang keras untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Performa jelek Juventus bersama Pirlo membuat fan kesal. Nicolo bahkan mendapatkan imbasnya dan kerap mendapat kan pesan negatif di media sosial, yang salah satunya meminta keluarganya mati saja.

Tak tahan dengan serangan di media sosial, Nicolo menuangkan semua kekecewaan lewat unggahan di Instagram. Dia juga memuat potongan pesan salah satu akun yang menyerangnya.

"Saya bukan orang yang suka menilai, saya tidak suka melakukannya, setiap orang berhak untuk mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya yang pertama melakukannya dan saya tidak akan pernah ingin ada orang yang mengambil kebebasan saya, yaitu berbicara," tulis Nicolo.

"Saya berusia 17 tahun dan saya menerima pesan semacam ini setiap hari. Bukan karena saya melakukan sesuatu secara khusus, tetapi hanya karena saya putra seorang pelatih, yang mungkin Anda tidak menyukainya."

"Ini akan menjadi 'kesalahan' saya dan setiap hari saya mendapatkan pesan ancaman pembunuhan dan berbagai penghinaan. Saya ingin meminta Anda untuk menempatkan diri Anda pada posisi saya sebentar dan bertanya pada diri sendiri bagaimana perasaan Anda," tutupnya.

Juventus masih berpeluang menutup musim dengan gelar juara. Si Nyonya Tua bakal tampil di final Coppa Italia melawan Atalanta pada Mei mendatang.

Share on Google Plus

About maxbet268