Prediksi Brentford vs Rotherham United,Rabu 28 April 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Brentford vs Rotherham United

Prediksi Brentford vs Rotherham United,Rabu 28 April 2021 Pukul 01.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Brentford menuju pertandingan hari Selasa dengan Rotherham United ingin memperkuat posisi ketiga mereka di klasemen Championship.

Sementara itu, tim tamu terpaut empat poin dari keselamatan dengan dua pertandingan di tangan, yang berarti bahwa menghindari kekalahan melawan Lebah bisa menjadi penentu dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi ke tingkat ketiga.


Dengan Watford mendapatkan promosi otomatis pada akhir pekan, Thomas Frank dan pasukannya akan kecewa karena satu-satunya jalan mereka ke Liga Premier musim depan adalah melalui babak playoff.

Namun demikian, ada alasan bagi Lebah untuk bersikap positif setelah kemenangan 1-0 mereka yang luar biasa di Bournemouth, hasil yang diperoleh meski bermain di 40 menit terakhir ditambah waktu tambahan dengan 10 orang.

Hasil tersebut mencegah lawan mereka untuk memperpanjang rentetan kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan, sesuatu yang mungkin terbukti penting jika kedua tim mengunci tanduk di babak playoff bulan depan.

Brentford juga mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan, serta mencatatkan clean sheet keempat mereka dalam lima pertandingan.

Sisi Frank perlu meningkatkan di sepertiga akhir jika mereka ingin mendapatkan promosi ke babak playoff, tetapi Denmark akan yakin bahwa pemain penyerang dapat menemukan bentuk mereka melawan Rotherham rendahan.

Meskipun Miller terus memiliki dua pertandingan tersisa di Derby County, mereka akan membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk membalikkan defisit empat poin selama dua minggu ke depan.


Sementara Paul Warne akan mengambil hal positif dari hanya kalah 1-0 di Barnsley, timnya kini hanya mencetak satu gol dalam 360 menit sepakbola.

Di Blackburn Rovers, Luton Town dan Cardiff City, tiga pertandingan tersisa mereka adalah melawan lawan yang tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan.

Namun, dengan Derby menghadapi Sheffield Wednesday pada hari terakhir musim ini, Warne tahu timnya harus memberikan tekanan pada kedua klub secepat mungkin.

Terlepas dari kesulitan mereka musim ini, Rotherham telah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Frank kemungkinan akan memberikan starter kepada bek Brentford Charlie Goode dengan Pontus Jansson menjalani skorsing satu pertandingan.

Perubahan lebih lanjut juga bisa dilakukan dengan Saman Ghoddos dan Bryan Mbeumo keduanya dalam pertarungan untuk penarikan kembali ke lineup awal.

Namun, Rico Henry dan Josh Dasilva tetap di sela-sela karena mereka masing-masing berusaha untuk kembali tepat waktu untuk babak playoff.

Jamal Blackburn diperkirakan akan menggantikan kiper Rotherham Viktor Johansson, yang cedera pada tahap awal kekalahan di Barnsley.

George Hirst adalah alternatif dari Freddie Ladapo, sementara Florian Jozefzoon mungkin akan ditarik kembali untuk melawan mantan klubnya.

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Selamat, Norgaard, Pinnock; Rasmussen, Jensen, Janelt, Mbeumo; Ghoddos; Toney, Forss

Rotherham United kemungkinan lineup awal:
Pria kulit hitam; Ihiekwe, Wood, MacDonald; Lindsay, Wing, MacDonald, Giles; Jozefzoon, Smith; Gosong


Prediksi Skor: Brentford 1 vs 0 Rotherham United

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268