Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, Sabtu 17 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim

Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, Sabtu 17 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Jurnal Dunia RB Leipzig menghadapi Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah dapat bergerak dalam jarak dua poin dari pemimpin liga Bayern Munich dengan kemenangan.

Hoffenheim, sementara itu, hanya lima poin di atas zona degradasi, jadi tidak boleh membiarkan musim yang mengecewakan lepas kendali.

Julian Nagelsmann kebobolan gelar Bundesliga setelah kekalahan 1-0 Leipzig dari Bayern membuka selisih tujuh poin di puncak klasemen untuk Bavarians, tetapi konsesi pemain berusia 33 tahun itu mungkin sedikit prematur setelah acara-acara berikutnya. akhir pekan lalu.

Bayern, yang mengalami beberapa cedera pada pemain kunci dan gangguan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, secara mengejutkan kehilangan dua poin di kandang dari Union Berlin, memungkinkan Leipzig menutup jarak menjadi lima poin setelahnya. kemenangan luar biasa 4-1 di Werder Bremen.

Marcel Sabitzer, Kevin Kampl dan Dani Olmo bekerja sama dengan brilian untuk memecah kebuntuan, dengan pemain Spanyol itu dengan tenang mencetak gol keempatnya di liga musim ini, sebelum dua gol cepat Alexander Sorloth membungkus kemenangan yang nyaman sebelum paruh waktu.

Bremen membalaskan satu gol beberapa saat setelah tanda satu jam melalui penalti Milot Rashica setelah Kampl diputuskan untuk menangani bola, tetapi Sabitzer menempatkan keraguan kecil untuk tidur dengan penyelesaian yang bagus dua menit kemudian.

Cara kemenangan menjadi pertanda baik bagi Leipzig dalam hal pertemuan semifinal DFB-Pokal antara kedua belah pihak pada akhir April, dengan Nagelsmann dan Leipzig ingin memenangkan trofi besar pertama mereka.

Itu juga membuat perburuan gelar tetap hidup menjelang pertandingan Sabtu malam melawan Hoffenheim, dengan kemenangan yang secara serius meningkatkan tekanan pada pemimpin liga Bayern, yang bisa agak lelah setelah tersingkir melelahkan ke PSG pada pertengahan pekan menjelang perjalanan pengujian ke Wolfsburg. di hari Sabtu.

Hoffenheim, sementara itu, harus menunggu hingga Senin malam untuk menghadapi Bayer Leverkusen, dengan tambahan tekanan dari Mainz 05, Hertha Berlin dan Arminia Bielefeld semuanya menghindari kekalahan untuk meninggalkan jarak ke tiga terbawah hanya dengan empat poin.

Degradasi tidak akan terpikirkan pada awal musim untuk klub yang finis di urutan keenam musim lalu dan telah lolos ke Liga Champions dua kali dalam beberapa musim terakhir, dan sebenarnya itu masih merupakan prospek yang tidak mungkin, terutama setelah pindah sedikit lebih jauh. dari zona degradasi setelah bermain imbang 0-0 melawan Leverkusen.

Maklum, setelah tiga kekalahan beruntun, Sebastian Hoeness dengan jelas mengatur timnya dengan gaya yang lebih pragmatis dari biasanya, dengan Stefan Posch masuk ke jantung pertahanan dan Florian Grillitsch bergerak kembali ke posisi lini tengah pilihannya.

Hoffenheim mati-matian berjuang untuk fluiditas ofensif, meskipun, gagal melakukan tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Leverkusen, yang juga mengadopsi gaya lebih defensif di bawah manajer sementara baru mereka Hannes Wolf, tidak menawarkan lebih banyak ancaman, meskipun Charles Aranguiz dan Nadiem Amiri keduanya ditolak oleh Oliver Baumann di kedua sisi babak pertama.

Pada akhirnya, setelah musim uji coba yang dipenuhi dengan cedera, penyakit, ketidakkonsistenan, dan kekalahan mengecewakan dari tim Norwegia Molde di babak sistem gugur Liga Europa, sisa musim ini semata-mata tentang bertahan hidup untuk Hoffenheim, tetapi mereka mungkin menemukan menghindari kekalahan adalah entitas yang jauh lebih sulit. di Leipzig pada hari Sabtu.

Leipzig kemungkinan akan tanpa Tyler Adams hingga awal Mei setelah gelandang itu mengalami masalah punggung saat menang melawan Bremen.

Benjamin Henrichs menggantikan petenis Amerika itu pada babak pertama dan bisa masuk ke starting XI pertama melawan Hoffenheim, dengan Nordi Mukiele memberikan opsi alternatif.

Konrad Laimer, Dominik Szoboszlai dan Yussuf Poulsen semuanya tetap absen karena cedera, jadi Sorloth kemungkinan akan terus menyerang setelah dua golnya tampil melawan Bremen terakhir kali.

Dayot Upamecano dan Angelino tampaknya tersedia sekali lagi setelah pulih dari cedera otot mereka, dengan Nagelsmann kemungkinan akan memberi keduanya waktu pertandingan menjelang perjalanan hari Selasa untuk menghadapi FC Koln.

Hoffenheim, sementara itu, terus memiliki daftar absensi yang panjang, dengan Dennis Geiger, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner absen selama sisa kampanye.

Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Mijat Gacinovic, Sargis Adamyan dan Kostas Stafylidis kemungkinan tidak akan pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Leipzig.

Sebastian Rudy juga mengalami cedera saat bermain imbang dengan Leverkusen, dengan Andrej Kramaric menggantikannya setelah menit ke-38.

Kembalinya pemain Kroasia itu setidaknya harus melihat peningkatan dalam kinerja menyerang Hoffenheim, dengan Robert Skov berpotensi keluar dari XI untuk memungkinkan Diadie Samassekou masuk ke lini tengah.

Kemungkinan Berbaris awal RB Leipzig:

Gulacsi; Orban, Upamecano, Klostermann; Henrichs, Sabitzer, Kampl, Angelino; Nkunku, Forsberg; Sorloth

Kemungkinan Berbaris awal Hoffenheim :

Baumann; Akpoguma, Posch, Richards; Kaderabek, Baumgartner, Grillitsch, Samassekou, Sessegnon; Kramaric, Bebou

Prediksi Skor: RB Leipzig 1 vs 1 Hoffenheim

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268