Prediksi Blackburn Rovers vs Derby County, Sabtu 17 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Blackburn Rovers vs Derby County

Prediksi Blackburn Rovers vs Derby County, Sabtu 17 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Dua sisi yang tetap dalam bahaya degradasi Championship akan berhadapan di Ewood Park pada Sabtu malam saat Blackburn Rovers menjamu Derby County.

Para pengunjung telah kalah dalam pertandingan berturut-turut dan mengikuti kontes ini dua tempat di atas zona degradasi, sementara Rovers berada di urutan ke-17 setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut.


Kekalahan kandang 1-0 Derby dari pemimpin liga Norwich City akhir pekan lalu - Kieran Dowell mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu - membuat mereka hanya empat poin di atas zona degradasi.

Jika Rotherham United dan Coventry City memenangkan pertandingan mereka, tim Wayne Rooney akan menemukan diri mereka di zona degradasi.

Blackburn memiliki margin yang sedikit lebih sehat di tiga terbawah, meskipun kekalahan pada hari Sabtu  dan pasukan Tony Mowbray akan baik-baik saja dan benar-benar berada dalam campuran degradasi.

Ini adalah pertandingan besar bagi kedua belah pihak, karena mereka masing-masing berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dengan hanya empat pertandingan tersisa setelah yang satu ini.

The Blue and Whites bisa senang dengan poin mereka di Cardiff City terakhir kali, dengan Adam Armstrong mencetak gol keduanya di waktu tambahan untuk merebut hasil imbang 2-2.

Namun, Rovers kini hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan liga terakhir mereka, kalah sembilan kali dan seri lima kali. Tidak sejak Februari 2016, sementara itu, mereka menjalani lebih banyak pertandingan tanpa kemenangan.

Derby telah memenangkan sepuluh pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan, kebobolan 14 gol dan hanya mencetak enam gol dalam peregangan itu.

Memang, sejak dimulainya putaran itu pada 26 Februari, tidak ada tim yang meraih poin lebih sedikit daripada Rams di seluruh divisi (enam).

Mengakhiri laju itu pada hari Sabtu akan sulit jika hasil terakhir antara kedua tim ini menjadi sesuatu yang diharapkan, dengan Derby kalah tiga kali berturut-turut di Ewood Park tanpa mencetak gol.


The Rams kalah dalam lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dengan Rovers secara keseluruhan, yang terakhir kalah 4-0 pada awal musim ini.

Dalam pertandingan besar di ujung bawah klasemen, kekalahan lagi di sini dan Derby akan berada dalam risiko serius untuk jatuh ke tingkat ketiga.

Martyn Waghorn dan Matt Clarke dalam persaingan untuk kembali dari masalah hamstring dan pangkal paha, sementara Nathan Byrne juga kembali setelah pulih dari cedera kepala.

Namun, Derby tetap tanpa Lee Gregory, Jack Stretton dan George Edmundson untuk bentrokan ini, yang telah diajukan sehari untuk menghindari bentrok dengan pemakaman Pangeran Philip.

Louie Sibley, Louie Watson dan Festy Ebosele dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Norwich dan masing-masing mendorong untuk dimasukkan dalam lineup awal di sini.

Adapun tuan rumah, Bradley Dack tidak akan bermain lagi musim ini - dan mungkin sisa tahun 2020 - sementara Joe Rothwell menderita cedera pekan lalu yang membuatnya absen melawan Cardiff.

Lewis Holtby dimasukkan sebagai bagian dari kuintet perubahan yang dibuat setelah 78 menit di pertandingan Cardiff, memberikan gambaran tentang apa yang dipikirkan Mowbray tentang kinerja hingga saat itu.

Sementara perubahan dapat diharapkan pada hari Sabtu, Armstrong dan pemain pinjaman Liverpool Harvey Elliott yakin akan tempat awal dalam serangan.

Kemungkinan lineup awal Blackburn Rovers:
Kaminski; Nyambe, Lenihan, Harwood-Bellis, Douglas; Johnson, Trybull, Rothwell; Elliott, Armstrong, Dolan

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; Macdonald, Wisdom, Mengi, Forsyth; Roberts, Burung, Shinnie, Jozwiak; Kazim-Richards, Lawrence


Prediksi Skor: Blackburn Rovers 2 vs 1 Derby County

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268