Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur , Sabtu 17 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur.

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur , Sabtu 17 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Baik Everton dan Tottenham Hotspur akan berusaha memberikan harapan mereka untuk finis di empat besar dorongan ketika mereka bertemu di Goodison Park di Liga Premier pada Jumat malam.

Everton saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, tujuh poin di belakang posisi keempat West Ham United, sementara Tottenham menempati posisi ketujuh, enam poin dari posisi Liga Champions.


Untuk tahapan yang panjang musim ini, Everton telah sangat banyak dalam argumen untuk kemungkinan finis empat besar, tetapi performa yang mengecewakan pada waktu yang paling buruk telah membuat The Toffees kehilangan tempat yang berharga.

Memang, empat pertandingan tanpa kemenangan di liga - hanya mengambil dua poin dalam prosesnya - telah membuat mereka turun di posisi kedelapan, tujuh poin di belakang tim urutan keempat West Ham, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Carlo Ancelotti menderita kekalahan beruntun dari Chelsea dan Burnley menjelang awal Maret dan dengan frustrasi ditahan oleh Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Raksasa Merseyside akan memandang dua pertandingan berikutnya melawan Tottenham dan Arsenal sebagai hal penting untuk peluang mereka mengklaim posisi Eropa, dan finis empat besar bisa dimungkinkan jika mereka berhasil mengambil poin maksimum dari dua pertandingan mereka dengan raksasa London Utara. .

Everton telah kalah tujuh dari 15 pertandingan liga mereka di Goodison Park musim ini, tetapi mereka telah mengalahkan Spurs dua kali musim ini - sekali di Liga Premier dan sekali di Piala FA.

Tottenham, sementara itu, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-1 dari Manchester United pada hari Minggu.


Pasukan Jose Mourinho memimpin melawan Setan Merah melalui Son Heung-min, tetapi penampilan mengesankan di babak kedua dari 20 kali juara Inggris itu membuat mereka muncul sebagai pemenang.

Spurs akan menghadapi Manchester City di final Piala EFL pada 25 April, tetapi mereka secara mengecewakan disingkirkan dari Liga Europa oleh Dinamo Zagreb bulan lalu, dan ada tekanan besar pada klub untuk mengklaim tempat Liga Champions untuk kampanye 2021-22. .

Tottenham, seperti yang disebutkan, saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, enam poin di belakang tim urutan keempat West Ham, tetapi mereka tidak memiliki satu pertandingan pun di tangan The Hammers dan akan turun ke urutan kedelapan jika mereka kalah dalam pertandingan ini.

Klub London Utara hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan Everton, sementara mereka kehilangan poin dalam sembilan dari 16 pertandingan liga tandang mereka musim ini.

Situasi cedera Everton akan mereda pada Jumat malam dengan Allan, Andre Gomes dan Jordan Pickford semua dalam pertarungan untuk kembali, setidaknya ke skuad.

Dominic Calvert-Lewin absen melawan Brighton karena masalah penculik, dan pemain internasional Inggris itu tetap tidak tersedia untuk seleksi, yang berarti bahwa James Rodriguez bisa kembali bergabung dengan Richarlison sebagai bagian dari dua penyerang.

Bernard, Jean-Philippe Gbamin, Fabian Delph dan Abdoulaye Doucoure masih cedera, sementara Yerry Mina sekarang menghadapi "beberapa minggu" di sela-sela masalah adduktor.

Ancelotti harus melakukan pemeriksaan terlambat pada Allan, tetapi pemain Brasil itu harus kembali di tengah lapangan, dengan Mason Holgate turun kembali ke pertahanan sebagai pengganti Mina.

Adapun Spurs, full-back Ben Davies dan Matt Doherty sama-sama masih tidak dapat dipilih karena cedera, tetapi tim ibu kota tidak mengalami masalah baru melawan Man United terakhir kali.

Mourinho dapat memutuskan untuk membuat perubahan pada hari Jumat dengan Toby Alderweireld dan Moussa Sissoko dalam antrean untuk penarikan, dengan Giovani Lo Celso dan Eric Dier berpotensi keluar dari starting XI.

Son dan Harry Kane adalah starter yang pasti di sepertiga akhir, sementara Lucas Moura harus kembali mendapat anggukan di area depan, dengan Gareth Bale kemungkinan akan berada di bangku cadangan sekali lagi.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Godfrey, Keane; Coleman, Allan, Davies, Sigurdsson, Digne; Richarlison, Rodriguez

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Lucas, Ndombele, Putra; Kane


Prediksi Skor: Everton 1 vs 1 Tottenham Hotspur

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268