Prediksi Brighton & Hove Albion vs Everton, Selasa 13 April 2021 Pukul 02.15 WIB

 Prediksi Brighton & Hove Albion vs Everton

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Everton, Selasa 13 April 2021 Pukul 02.15 WIB

 Jurnal Dunia Dua tim membutuhkan poin tetapi untuk alasan yang sangat berbeda akan mengunci tanduk di Liga Premier pada Senin malam saat Brighton & Hove Albion menyambut Everton.

Brighton saat ini berada di urutan 16 klasemen, enam poin di atas zona degradasi, sementara Everton menempati posisi kedelapan, lima poin di belakang tim urutan keempat West Ham United dengan satu pertandingan tersisa.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Kemenangan beruntun atas Southampton dan Newcastle United sebelum jeda internasional memungkinkan Brighton untuk lolos dari tiga terbawah, tetapi tim asuhan Graham Potter jelas tidak keluar dari gambaran degradasi.

Memang, kekalahan 2-1 akhir pekan lalu dari Manchester United, ditambah dengan hasil di tempat lain, membuat Seagulls berada di posisi ke-16, unggul tiga poin dari Newcastle United yang berada di urutan ke-17 dan enam di atas Fulham di urutan ke-18.

Danny Welbeck membuat tim tamu unggul di Old Trafford terakhir kali, tetapi Setan Merah membalas di babak kedua, mencetak gol melalui Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk mengamankan ketiga poin.

Brighton akan kembali ke kandang pada hari Senin, tetapi mereka telah berjuang di Amex musim ini, hanya mengumpulkan 13 poin dari 15 pertandingan, yang merupakan rekor terburuk keempat di Liga Premier 2020-21.

The Seagulls tentu akan mewaspadai kekalahan lagi menjelang perjalanan ke Chelsea, tetapi tim Potter saat ini memiliki dua pertandingan di tangan atas Fulham di zona degradasi, dan akan mengejutkan jika mereka terdegradasi ke Championship dari posisi ini.

Everton tidak ingin memberikan bantuan apa pun pada hari Senin karena The Toffees ingin mengakhiri rentetan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Carlo Ancelotti kalah dari Chelsea dan Burnley di liga menjelang awal Maret sebelum disingkirkan dari Piala FA oleh Manchester City sebelum jeda internasional.

Raksasa Merseyside akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Crystal Palace pada hari Senin, tetapi penyeimbang terlambat dari Michy Batshuayi berarti bahwa poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di Goodison Park.

Hasil tersebut membuat The Toffees berada di posisi kedelapan dalam klasemen, lima poin di belakang tim urutan keempat West Ham dengan satu pertandingan di tangan, sementara mereka hanya dua poin di belakang tim urutan keenam Tottenham Hotspur.

Everton masih akan percaya bahwa mereka memiliki perubahan luar untuk merebut tempat Liga Champions, tetapi mereka akan bertekad untuk finis di posisi Liga Europa jika pada akhirnya gagal dalam balapan empat besar.


Bek Brighton Adam Webster dan Dan Burn keduanya telah pulih dari cedera baru-baru ini, tetapi yang pertama telah absen selama dua bulan terakhir dan oleh karena itu tidak mungkin untuk langsung kembali ke samping.

Solly March dan Tariq Lamptey masih tidak tersedia untuk seleksi, sementara Aaron Connolly dan Florin Andone tetap meragukan, tetapi Percy Tau bisa berada di skuad, setelah menjalani masa karantina setelah kembali dari tugas internasional.

Bos Seagulls Potter harus tetap percaya dengan mayoritas pemain XI yang turun ke lapangan melawan Man United, dengan Welbeck sekali lagi bergabung dengan Neal Maupay dan Leandro Trossard sebagai bagian dari tiga penyerang.

Adapun Everton, Abdoulaye Doucoure, Fabian Delph dan Bernard semuanya tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Andre Gomes tidak mungkin tampil karena masalah hamstring.

Allan dan Alex Iwobi kembali bersaing menyusul masalah baru-baru ini, tetapi Ancelotti telah mengatakan bahwa dia tidak akan mengambil risiko apa pun terkait kiper Jordan Pickford, yang sedang berjuang dengan cedera perut, yang berarti pemain internasional Inggris itu mungkin akan absen sekali. lagi.

Allan bisa menggantikan Gomes di lini tengah, tetapi diperkirakan tidak akan ada kejutan di tempat lain, dengan James Rodriguez kembali mendukung Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Putih, Dunk, Bakar; Kotor, Bissouma, Lallana, Moder; Trossard; Welbeck, Maupay

Kemungkinan lineup awal Everton:
Olsen; Holgate, Keane, Godfrey; Coleman, Allan, Davies, Digne; Rodriguez; Richarlison, Calvert-Lewin


Prediksi Skor: Brighton & Hove Albion 1 vs 2 Everton

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268