Prediksi Benevento vs Sassuolo, Selasa 13 April 2021 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Benevento vs Sassuolo

Prediksi Benevento vs Sassuolo, Selasa 13 April 2021 Pukul 01.45 WIB

 Jurnal Dunia Pertandingan penutupan putaran ke-30 Serie A menampilkan pejuang degradasi Benevento menyambut tim Sassuolo yang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di Stadio Ciro Vigorito pada hari Senin.

Dengan tim tuan rumah Pippo Inzaghi hanya unggul dua tempat dari zona degradasi, mereka akan mengincar ketiga poin melawan rekan-rekan mereka di papan tengah Emilian, yang hanya menang sekali sejak Februari.

Menjelang pertandingan Senin malam mereka dengan Sassuolo, kemenangan terakhir Serie A Benevento yang berada di urutan ke-16 di markas Vigorito mereka terjadi pada pertengahan Desember. Sejak itu, mereka hanya meraih empat poin dari delapan pertandingan berikutnya di sana: hanya pada awal tugas pertama mereka yang malang di papan atas pada tahun 2017, mereka sebelumnya menunggu lebih lama untuk kemenangan kandang.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Namun, mereka telah membukukan tiga kali jumlah poin pada tahap musim ini yang mereka miliki pada titik yang sama dengan musim 2017-18 yang membawa bencana. Meskipun hanya duduk beberapa tempat di atas garis putus-putus yang ditakuti, pasukan Pippo Inzaghi unggul delapan poin dari tiga terbawah menuju aksi akhir pekan dan berada dalam peluang berjuang untuk bertahan hidup.

Meskipun salah satu tim di bawah mereka, Parma, berhasil membalas dua kali untuk mencuri satu poin melawan Streghe pekan lalu - karena tendangan voli Dennis Man membuat tuan rumah kehilangan tiga poin yang sangat dibutuhkan - kemenangan mengejutkan 1-0 mereka di Juventus sebelumnya. jeda internasional telah meningkatkan penghitungan poin dan semangat mereka.

Keberhasilan juara Serie B yang meraih tajuk utama melawan tim yang setara dengan mereka adalah satu-satunya dari 13 pertandingan yang dimainkan sejak awal Januari.

Penandatanganan pertengahan musim Adolfo Gaich mencetak gol yang sangat penting hari itu dan kedatangan pemain Argentina dengan status pinjaman dari CSKA Moskow telah memberikan peningkatan untuk serangan sakit Inzaghi, karena Gianluca Caprari, hanya dengan lima gol, tetap menjadi pencetak gol terbanyak klub. sejauh ini.

Setelah mencetak lebih sedikit gol daripada setiap tim lain tetapi lawan rendahan Sabtu lalu, orang-orang Campanians perlu menemukan inspirasi sepertiga terakhir dari mana saja mereka bisa mendapatkannya selama run-in yang akan datang.

Poin Serie A pertama yang dicatat Benevento dalam sejarah mereka terlambat datang pada Desember 2017, di bawah pelatih Sassuolo saat ini Roberto De Zerbi: hasil imbang 2-2 yang mengesankan dengan AC Milan, diamankan karena sundulan yang tidak mungkin dilakukan kiper Alberto Brignoli pada menit ke-95.

Sejak masa sulit bertugas di Vigorito, De Zerbi yang sangat dikagumi telah memantapkan klubnya saat ini sebagai fitur reguler di paruh atas klasemen Serie A. Meskipun mereka siap untuk menyelesaikan musim ini dengan baik, roda sudah mulai terlepas dari mesinnya yang diminyaki dengan baik dalam beberapa pekan terakhir.

Jauh dari bahaya, tetapi juga jauh dari tempat-tempat Eropa, satu-satunya gol yang tersisa untuk Sassuolo musim ini adalah untuk memperebutkan tempat kedelapan dengan sesama pemuncak klasemen Verona.

Setelah kalah 2-1 dari pemuncak klasemen Inter pada pertengahan pekan, jumlah kebobolan 48 gol Neroverdi hanya lebih baik dari empat dari lima tim terbawah di klasemen, dan sering absennya pasangan penyerang utama Domenico Berardi dan Francesco Caputo - yang telah mencetak 22 gol. gol yang digabungkan musim ini - berdampak pada hasil tim di ujung lain.


Kedua striker Italia baru-baru ini harus absen karena cedera yang dideritanya saat bertugas internasional dan banyak dirindukan oleh tim yang sekarang berharap untuk menghindari kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

Striker bintang Domenico Berardi (paha) dan Francesco Caputo (punggung) kemungkinan akan absen sekali lagi untuk Sassuolo, dengan gelandang Mehdi Bourabia (hamstring), penyerang Prancis Gregoire Defrel (paha) dan absensi cedera jangka panjang Filippo Romagna (lutut) semuanya tidak mungkin untuk membuat comeback mereka.

Penyerang sebelas gol Caputo memang memiliki peluang yang lebih baik daripada rekan Azzurri-nya untuk kembali pada hari Senin, jadi bisa bergabung dengan pemain lokal Giacomo Raspadori dalam serangan jika lolos fit, dengan Hamed Traore yang dalam bentuk tidak dapat tampil karena skorsing yang terlalu dini.

Pemain internasional Italia klub lainnya, Gian Marco Ferrari dan Manuel Locatelli, telah mengembalikan tes COVID-19 negatif dan akan dipertimbangkan untuk dipilih oleh Roberto De Zerbi, tetapi Kaan Ayhan telah dinyatakan positif terkena virus dan harus mengisolasi diri.

Dengan Ferrari dan Locatelli berpotensi kembali ke starting XI pertama, Vlad Chiriches dan peminjaman Maxime Lopez - yang pekan ini mengonfirmasi niatnya untuk tetap permanen di musim panas - kemungkinan besar akan keluar.

Tim tuan rumah memiliki pemain lengkap menjelang kunjungan Neroverdi, karena pasangan cedera Gaetano Letizia dan Iago Falque kembali beraksi pekan lalu.

Bek tengah berpengalaman Kamil Glik juga kembali dari skorsing - dan tiga penampilan berikutnya untuk Polandia - untuk mencetak gol melawan Parma dan harus terus menguasai pertahanan Giallorossi, terlepas dari apakah mereka memilih empat bek atau tiga.

Ada spekulasi bahwa Pippo Inzaghi akan beralih ke pengaturan 4-3-2-1 yang kadang-kadang digunakan daripada 3-5-2 Benevento yang lebih sering, yang mungkin melihat Falque masuk sebagai salah satu dari pasangan yang mendukung Adolfo Gaich dalam serangan.

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Letizia, Tuia, Glik, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Ionita; Falque, Caprari; Gaich

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Muldur, Ferrari, Marlon, Rogerio; Obiang, Locatelli; Haraslin, Djuricic, Boga; Raspadori


Prediksi Skor: Benevento 1 vs 1  Sassuolo

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268