Prediksi West Bromwich Albion vs Southampton, Selasa 13 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi West Bromwich Albion vs Southampton

Prediksi West Bromwich Albion vs Southampton, Selasa 13 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia West Bromwich Albion akan berusaha untuk memberikan harapan bertahan di Liga Premier dorongan saat mereka menyambut Southampton di Hawthorns pada Senin malam.

The Baggies, yang mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu, saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen, delapan poin di belakang Newcastle United yang berada di urutan ke-17, sementara Southampton menempati posisi ke-14, unggul 10 poin dari tiga terbawah.

West Brom menghadapi tugas berat saat mereka berjuang untuk bertahan di Liga Premier, dengan Baggies, seperti yang disebutkan, saat ini delapan poin di belakang Newcastle yang berada di posisi ke-17 pada jumlah pertandingan yang sama.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi klub, yang akan turun kembali ke Championship kecuali ada perubahan besar dalam beberapa minggu mendatang.

Sisi Sam Allardyce harus penuh percaya diri memasuki pertandingan dengan Saints, meskipun, setelah penampilan luar biasa mereka melawan Chelsea akhir pekan lalu; The Blues dipaksa untuk bermain dengan 10 orang untuk tahapan panjang kontes, tetapi penampilan yang sangat baik dari West Brom membuat mereka keluar sebagai pemenang 5-2.

Matheus Pereira dan Callum Robinson mencetak dua gol untuk The Baggies, sementara Mbaye Diagne juga menjadi pencetak gol, saat para pemain yang sedang berjuang dengan mudah menampilkan performa terbaik mereka di musim 2020-21.

Tim Allardyce akan percaya bahwa mereka masih bisa lolos dari tiga terbawah, terutama jika mereka bisa mengamankan ketiga poin pada hari Senin, tetapi West Brom telah berjuang di Hawthorns musim ini, mengambil hanya 11 poin dari 15 pertandingan, mencatat hanya dua kemenangan di pertandingan tersebut. proses.

Southampton, sementara itu, berada di dalam dan sekitar tempat-tempat Eropa di paruh pertama musim, tetapi The Saints telah berjuang untuk konsistensi sejak pergantian tahun.

Pasukan Ralph Hasenhuttl sekarang berada di urutan ke-14 dalam tabel, 10 poin dari zona degradasi, yang berarti bahwa hanya pergantian peristiwa yang luar biasa yang akan membuat mereka ditarik ke dalam bahaya apa pun selama beberapa bulan ke depan.

Southampton sekarang enam poin di belakang Leeds United yang berada di urutan ke-11, dan tidak mengherankan jika mereka finis di posisi mereka saat ini, yang harus turun sebagai kekecewaan besar.

The Saints telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Bournemouth di perempat final Piala FA pada 20 Maret sebelum mencatatkan kemenangan kandang 3-2 atas Burnley di Liga Premier akhir pekan lalu.

Tim Hasenhuttl telah berjuang dalam perjalanan mereka musim ini, dengan hanya empat tim Liga Premier yang tampil lebih buruk di tandang selama kampanye 2020-21.


West Brom akan tanpa jasa Branislav Ivanovic karena masalah hamstring, tapi Allardyce berharap Dara O'Shea akan menghilangkan cedera pergelangan kaki untuk tampil di tengah pertahanan.

Conor Gallagher absen melawan Chelsea akhir pekan lalu karena dia tidak memenuhi syarat melawan klub induknya, tetapi gelandang itu diperkirakan akan kembali ke starting XI pada hari Senin.

Mungkin juga ada awal dalam posisi menyerang untuk Robinson, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol melawan The Blues akhir pekan lalu, dengan Matt Phillips dan Okay Yokuslu berpotensi keluar dari XI.

Adapun Southampton, Michael Obafemi, Oriol Romeu dan William Smallbone masih tidak tersedia untuk seleksi, tetapi Kyle Walker-Peters harus mengatasi masalah kaki untuk tampil di bek kanan.

Penyerang pinjaman Liverpool Takumi Minamino adalah opsi untuk masuk ke posisi yang melebar, tetapi Hasenhuttl diharapkan untuk tetap percaya dengan tim yang turun ke lapangan melawan Burnley akhir pekan lalu.

Akibatnya, Nathan Redmond, yang mencetak gol kemenangan melawan Clarets, harus bergabung dengan Danny Ings sebagai bagian dari dua penyerang, meninggalkan Che Adams di bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; O'Shea, Bartley, Ajayi; Furlong, Gallagher, Maitland-Niles, Townsend; Robinson, Diagne, Pereira

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Forster; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Walcott; Redmond, Ings


Prediksi Skor: West Bromwich Albion 1 vs 1 Southampton

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268