Musim Terburuk dalam Karier Jose Mourinho

AGEN BOLA, Tottenham Hotspur menelan kekalahan ke-10 musim ini usai dibungkam Manchester United. Dalam hal kekalahan, inilah musim terburuk dalam karier Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur takluk 1-3 dari Manchester United, Minggu (11/4/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah memimpin lebih dulu pada laga di Tottenham Hotspur Stadium itu lewat Son Heung-min pada menit ke-40.

Manchester United bangkit di babak kedua, mencetak tiga gol dari Fred pada menit ke-57, Edinson Cavani di menit ke-79, lalu Mason Greenwood di menit ke-96.

Itu merupakan kekalahan ke-10 Tottenham di Liga Inggris musim ini. Sebagai catatan, ini adalah kekalahan terbanyak yang ditelan Jose Mourinho dalam satu musim kompetisi liga sepanjang kariernya.

Tottenham sendiri sudah kehilangan 18 poin dari posisi unggul di Premier League musim ini. Mereka hanya kalah dari Brighton & Hove Albion urusan kalah setelah memimpin lebih dulu.

Buat Mourinho, kehilangan 18 poin dari posisi unggul tersebut adalah yang terbanyak dalam satu musim Premier League.

Catatan buruk lainnya untuk pria Portugal itu: ini merupakan kelima kalinya beruntun di seluruh ajang ia gagal menang di kandang melawan tim-tim yang sebelumnya dia tangani. Dalam periode tersebut, Mourinho dua kali imbang dan tiga kalli kalah.

Tottenham Hotspur saat ini turun ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 49 poin. Sementara Manchester United berada di posisi dua dengan 63 poin, berjarak 11 poin dari Manchester City.

Share on Google Plus

About maxbet268