Cedera, Navas Terancam Absen Lawan

AGEN BOLA, Keylor Navas harus ditarik keluar saat Paris Saint-Germain mengalahkan Strasbourgh akibat cedera. Ia kini diragukan bisa fit saat menghadapi Bayern Munich.

PSG menang 4-1 saat bertandang ke markas Strasbrough, Stade de la Meinau pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Empat gol Les Parisiens masing-masing diciptakan oleh Kylian Mbappe, Pablo Sarabia, Moise Kean dan Leandro Paredes. Tuan rumah hanya mampu membalas melalui Dion Moise Sahi.

Hasil ini membuat PSG terus membuntuti Lille di puncak klasemen. Anak asuhan Mauricio Pochettino mengumpulkan 66 angka di posisi kedua tertinggal tiga angka dari Lille.

Meski demikian, kemenangan ini menghadirkan kekhawatiran bagi para pendukung PSG. Pasalnya, kiper andalan mereka Keylor Navas harus ditarik keluar selepas jeda digantikan Sergio Rico.

Navas bermasalah pada ototnya. Situasi ini jelas merisaukan pendukung PSG karena tengah pekan ini tim kesayangan mereka harus menjamu Bayern Munich di Parc de Princess pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions (14/4).

Navas sendiri tampil menawan pada leg pertama di markas Die Roten. Ia membuat 10 penyelamatan untuk turut membantu PSG menang 3-2.

Pochettino mengungkapkan terpaksa menarik keluar sebagai langkah pencegahan agar kondisi kebugaran Keylor Navas tak semakin memburuk. Ia berharap kiper asal Kosta Rika ini bisa segara fit.

"Dia keluar pertama-tama sebagai bentuk pencegahan," ujar Pochettino soal Navas dikutip dari PSG Talk.

"Kami memiliki tim medis yang berkualitas dan profesional. Karena itu, kami memutuskan bahwa dia tidak melanjutkan pertandingan. Ini dilakukan agar kami tidak mengambil risiko. Kami berharap ini tidak serius."

Share on Google Plus

About maxbet268