Gnabry Positif COVID-19 Jelang Bayern Vs PSG

AGEN BOLA, Kabar buruk menghampiri Bayern Munich menjelang laga kontra Paris Saint-Germain (PSG). Pilar Die Roten, Serge Gnabry, dinyatakan positif COVID-19.

Pihak Bayern mengumumkan Gnabry positif COVID-19 lewat situs resmi klub. Pemain asal Jerman ini harus melakukan karantina mandiri di rumah.

"Serge Gnabry, 25 tahun, dinyatakan positif mengidap virus corona. Penyerang FC Bayern ini dalam kondisi yang baik dan mengisolasi dirinya di rumah," bunyi pernyataan Bayern.

Kondisi ini membuat Gnabry bakal absen saat Bayern menjamu PSG di Allianz Arena pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Absen Gnabry berpeluang mengurangi daya serang Bayern. Apalagi, Die Bavaria juga sudah lebih dulu kehilangan Robert Lewandowski akibat cedera lutut.

Gnabry adalah pilihan utama pelatih Bayern Hansi Flick di lini serang. Ia mampu mengemas 10 gol dan lima assist di semua ajang musim ini.

Posisi Gnabry yang biasanya beroperasi di sayap kiri kemungkinan besar bakal digantikan oleh Kingsley Coman. Selain itu, Bayern juga masih memiliki Jamal Musiala yang bisa bermain di posisi tersebut.

Ini bukan kali pertama Gnabry harus menjalani isolasi usai dinyatakan positif COVID-19. Hal serupa pernah dialami mantan pemain Arsenal ini pada Oktober tahun lalu. Ia harus absen dalam dua laga Bayern kala itu.

Share on Google Plus

About maxbet268