Lord Lingard Top!

AGEN SBOBET, Jesse Lingard menjadi bintang saat West Ham United menang 3-2 di markas Wolverhampton Wanderers. Lord Lingard mencatatkan satu gol dan assist buat The Hammers.

Lingard tampil sebagai starter saat West Ham melakoni laga tandang menghadapi Wolverhampton di Molineux Stadium, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Premier League. Enam menit laga berjalan, Lingard langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Gelandang pinjaman dari Manchester United itu melakukan solo run dari daerah pertahanan sendiri, sebelum meliuk-liuk melewati lawan dan mencetak gol. West Ham memimpin 2-0.

Tim tamu kembali menambah gol melalui Pablo Fornals di menit ke-14. West Ham United mencetak gol ketiga pada menit ke-38 lewat gol Jarrod Bowen.

Jesse Lingard berperan penting dalam gol ketiga West Ham ke gawang Wolverhampton Wanderers. Pemain 29 tahun itu memberikan umpan matang kepada Bowen yang diselesaikan menjadi gol.

Wolverhampton memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 via gol Leander Dendoncker. Kedudukan tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Wolverhampton menambah gol lagi melalui Fabio Silva di menit ke-68. Skor 3-2 untuk kemenangan West Ham bertahan hingga pluit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, West Ham menduduki posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 52 poin. Ada pun Wolverhampton tertahan di urutan ke-14 dengan 35 poin.

Khusus bagi Jesse Lingard, golnya ke gawang Wolverhampton menjadi yang keenam yang dicetaknya sejak bergabung ke West Ham United pada Januari 2021. Dia juga sudah menyumbang tiga assist dari delapan pertandingan.

Share on Google Plus

About maxbet268