Tutorial

Baru Dibeli, Alex Telles Mau Ditumbalkan MU demi Dapat Wonderkid

AGEN BOLA, Alex Telles, bek kiri Manchester United yang baru dibeli pada akhir tahun 2020, mau ditumbalkan supaya Setan Merah bisa mendapatkan wonderkid ini.

Alex Telles dibeli Manchester United dari Porto pada Oktober 2020 kemarin. Bek kiri berusia 28 tahun ini diyakini bisa jadi amunisi baru dan menggeser posisinya Luke Shaw.

Apa daya, Luke Shaw malah terus tampil on fire. Alhasil, justru Alex Telles yang lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Alex Telles baru tujuh kali bermain di Liga Inggris. Di seluruh kompetisi, total baru 14 kali.

Dilansir dari Mirror, Manchester United mau bersih-bersih pemain demi mendapatkan modal untuk beli pemain baru. Alex Telles pun masuk dalam daftarnya.

Manchester United rencananya bakal membeli bek kiri muda Portugal yang bernama Nuno Mendes. Usianya baru 18 tahun.

Nuno Mendes merupakan pemain jebolan dari Sporting, yang merupakan eks klubnya Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Nuno Mendes diyakini punya masa depan cerah.

Nuno Mendes yang tahun lalu baru tembus skuad utama Sporting, punya klausul pelepasan senilai 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Nah, Manchester United dikabarkan sudah mengontak pihak Sporting untuk memberikan harga yang lebih murah. Plus, memasukkan nama Alex Telles sebagai tambahannya.

Apalagi, kedua klub memang punya hubungan baik dalam bisnis transfer pemain. sporting disinyalir siap mengiyakan kemauan Setan Merah asal ketemu harga yang cocok.

Share on Google Plus

About maxbet268