Kane Mau Cabut Jika Tottenham Gagal Empat Besar

AGEN BOLA, Tottenham Hotspur wajib finis empat besar musim ini. Jika tidak, maka The Lilywhites siap-siap kehilangan Harry Kane.

Tottenham masih kesulitan bersaing masuk zona Liga Champions. Sebab mereka masih ada di posisi ketujuh klasemen dengan 49 poin dari 30 laga, selisih lima angka dari Chelsea di urutan keempat.

Memang musim menyisakan delapan pertandingan, tapi melihat performa Tottenham selepas pergantian tahun, rumah judi online saja tidak menempatkan tim London Utara itu sebagai favorit empat besar.

Bahkan Liverpool yang performanya tak lebih baik, masih diunggulkan bersama Chelsea untuk berebut tiket ke Liga Champions. Jika saja Tottenham gagal lagi tampil di ajang itu, maka mereka bakal gigit jari.

Sebab The Athletic baru saja melansir kabar buruk. Kane meminta Tottenham menjualnya musim panas nanti jika gagal finis empat besar.

Dengan usianya yang sudah 28 tahun, Kane ingin mendapatkan trofi bergengsi dan dia tidak yakin bisa mendapatkannya di Tottenham.

Maka dari itu, Kane mau mencari klub yang bisa mewujudkan impiannya itu. Tottenham memang berpeluang meraih trofi Piala Liga Inggris andaikan mengalahkan Manchester City di final akhir bulan ini.

Tapi, gelar juara di ajang itu tentu tidak cukup dan Kane yang berambisi besar ingin meraih titel liga atau Liga Champions. Kane diklaim sudah menyampaikan keinginannya itu kepada chairman Daniel Levy.

Levy bisa saja melepas Kane dengan harga mahal ke klub-klub besar dan membangun tim baru. Namun, Levy dikatakan lebih ingin mempertahankan Kane dan tak mau menjual berapapun harganya.

Sekalipun nantinya Levy mau melepas Harry Kane, maka klub peminat harus bersedia melakukan negosiasi alot dengannya.

Share on Google Plus

About maxbet268