Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Minggu 11 April 2021 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Hellas Verona vs Lazio

Prediksi Hellas Verona vs Lazio, Minggu 11 April 2021 Pukul 20.00 WIB

 Jurnal Dunia Lazio yang berada di posisi keenam akan berhadapan dengan Hellas Verona pada Minggu sore untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Serie A menjadi empat pertandingan.

Sedangkan Verona, yang berada di urutan kedelapan, terpaut 11 poin dari tim tamu, setelah mencatatkan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dampak finansial dari pandemi virus korona telah menyebabkan kualifikasi Eropa menjadi kebutuhan di antara elit sepak bola Italia, menambah tekanan pada klub-klub seperti Lazio yang telah berjuang untuk tetap berada di enam besar.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Namun, tiga kemenangan beruntun, semuanya dengan selisih satu gol melawan tim-tim yang duduk di bagian bawah klasemen, bisa membuat perbedaan besar bagi tim Simone Inzaghi.

Lazio diuntungkan dari gol-gol di akhir pertandingan melawan Crotone dan Spezia, gol ke gawang Spezia datang dari titik penalti pada menit ke-89.

Inzaghi ingin timnya mulai meringankan tim-tim di bawah mereka di klasemen, tetapi Lazio telah mencapai titik di musim mereka di mana poin lebih penting daripada penampilan.

Meskipun daftar jadwal pertandingan relatif baik untuk Lazio hingga akhir pekan terakhir musim ini, Inzaghi ingin memastikan keunggulan atas Roma sebelum pertarungan derby mereka pada 15 Mei.

I Biancocelesti saat ini memegang keunggulan satu poin dengan satu pertandingan di tangan, posisi yang akan terancam oleh tim Verona yang masih memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.


Bahkan dengan kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan, hanya Juventus dan Inter Milan yang tampil lebih baik di belakang daripada pasukan Ivan Juric.

Di belakang tiga kekalahan beruntun, Verona mengklaim sukses 2-0 yang sangat dibutuhkan di Cagliari akhir pekan lalu, gol mereka datang dari Antonin Barak dan Kevin Lasagna.

Sang mantan mencetak gol pertamanya sejak akhir Februari, menjaga playmaker Republik Ceko itu di puncak daftar pencetak gol dengan tujuh gol.

Lazio tidak akan diperkuat Manuel Lazzari dan Joaquin Correa setelah kedua pemain dikeluarkan dari lapangan pada menit-menit terakhir melawan Spezia.

Jean-Daniel Akpa Akpro dan Felipe Caicedo diharapkan masuk ke dalam lineup awal, sementara Luis Alberto mungkin lebih disukai daripada Andreas Pereira.

Matteo Lovato absen ke Verona karena skorsing, menempatkan Giangiacomo Magnani di baris untuk menggantikan bek tengah yang sangat dihormati.

Stefano Sturaro adalah alternatif pengganti Adrien Tameze di lini tengah, tetapi tim lainnya bisa tetap sama.

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Ceccherini, Magnani, Dimarco; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Zaccagni, Barak; Lasagna

Kemungkinan lineup awal Lazio:
Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Akpro, Milinkovic-Savic, Lucas, Alberto, Lulic; Tidak bisa bergerak, Caicedo


Prediksi Skor: Hellas Verona 2 vs 2 Lazio

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268