Kai Havertz Akhirnya Cetak Gol, Tuchel Nggak Kaget


AGEN SBOBET, Kai Havertz akhirnya buat gol lagi di Liga Inggris setelah enam bulan lamanya. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sih nggak kaget.

Crystal Palace vs Chelsea berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. The Blues mengamankan tiga poin dengan kemenangan 4-1.

Kai Havertz membuka keunggulan Chelsea dengan menciptakan gol cepat di menit kedelapan. Chelsea kemudian tidak terbendung usai menceploskan dua gol tambahan dari Christian Pulisic dan Kurt Zouma.

Perlawanan Crystal Palace ditunjukkan dengan gol balasan dari Christian Benteke, sebelum tim tamu menyudahi permainan dengan gol kedua Pulisic.

Kai Havertz bermain cukup apik. Ditempatkan sebagai penyerang tengah, pemain asal Jerman itu mampu bergerak leluasa mengacak-acak pertahanan lawan.

Havertz mampu melepas lima tembakan dengan empat mengarah ke gawang dan satu tembakan melebar. Havertz sepertinya sudah mulai enjoy.

Gol tersebut membuat Havertz mengoleksi dua gol dari 23 laga di Liga Inggris. Tak ayal, Havertz sempat kesulitan sebagai anak baru di Premier League.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku tidak kaget dengan aksi Kai Havertz. Baginya, Havertz memang punya kualitas jempolan.

"Dia memiliki kualitas dan dia perlu menunjukkannya. Semudah itu," kata Tuchel seperti dilansir dari BBC.

"Kami berharap dia menunjukkan kualitasnya dan menunjukkan bahwa dia pantas berada di level tertinggi," lanjutnya.

Kai Havertz merupakan pembelian termahal Chelsea di musim panas kemarin. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun ke Bayer Leverkusen.

Havert yang masih berusia 21 tahun ini memang mencuri perhatian di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Havertz serba bisa di lini serang, jadi gelandang ayo, pemain sayap oke, false nine juga bisa.

"Tantangannya adalah Havertz harus lebih baik di tiap laga. Dia punya kesempatan untuk itu," tutup Thomas Tuchel.

Share on Google Plus

About maxbet268