Kai Havertz Harus Lebih Kejam

AGEN BOLA, Kai Havertz tampaknya mulai menemukan bentuk permainannya. Thomas Tuchel memintanya untuk lebih kejam di depan gawang lawan.

Kai Havertz mampu membawa Chelsea pesta gol atas Crystal Palace di akhir pekan kemarin dalam lanjutan Liga Inggris. Havertz membukukan satu gol, malah nyaris mencetak hat-trick kalau peluang-peluang bersihnya mampu dimaksimalkan.

Sudah beberapa laga terakhir, Havertz memang diplot sebagai penyerang tengah alias ujung tombak dalam formasi 3-4-3. Tapi pada kenyataannya, Havertz lebih seperti false nine.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku kalau Kai Havertz punya potensi besar dan berkualitas. Havertz cuma tinggal menunjukkannya saja di lapangan.

"Dia punya kesempatan dan kami harap, dia akan menampilkan kualitas terbaiknya," terang Tuchel seperti dilansir dari Sky Sports.

"Dia memiliki kualitas dan dia perlu menunjukkannya. Semudah itu," tambahnya.

Thomas Tuchel berpesan, Kai Havertz harus lebih kejam di depan gawang lawan. Artinya, penyelesaian akhir pemain berpaspor Jerman itu harus terus terasah agar peluang tidak terbuang percuma.

"Dia harus lebih kejam di depan gawang. Dengan begitu, gol-gol akan datang," tegasnya.

Kai Havertz merupakan pembelian termahal Chelsea di musim panas kemarin. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun ke Bayer Leverkusen.

Baru enam gol dan delapan assist dikemasnya dari 35 penampilan pada seluruh kompetisi.

Share on Google Plus

About maxbet268