Tutorial

Lingard Tidak Ingin Kembali ke MU

AGEN BOLA, Jesse Lingard tengah bersinar bersama West Ham United. Dan pemain Inggris itu diprediksi ogah kembali Manchester United.

Lingard dipinjamkan MU ke West Ham sejak Januari lalu. Sebelumnya di MU, pemain 28 tahun itu kesulitan.

Di paruh pertama musim 2020/2021, Lingard tidak dimainkan sama sekali. Alhasil, ia dipinjamkan ke West Ham sampai akhir musim.

Bersama The Hammers, Lingard bisa bangkit. Dari 9 pertandingannya, ia bisa membuat 8 gol dan 3 assist.

Terakhir, Lingard bikin dua gol saat West Ham mengalahkan Leicester City 3-2 di London Stadium. Berkat performa Lingard, West Ham pun bisa menembus posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Odhion Ighalo, mantan penyerang MU, menilai Lingard pasti tidak ingin kembali ke Old Trafford. Berikut alasannya.

"Tidak sama sekali, karena dia bekerja sangat keras dalam latihan dan ketika dia diberi kesempatan untuk bermain untuk Manchester United, dia melakukannya dengan sangat baik," kata Ighalo, saat ditanya apakah kaget melihat performa Lingard, kepada Sky Sports.

"Tapi saat Anda bermain untuk tim seperti MU, ada tekanan untuk memenangkan setiap pertandingan. MU adalah tentang menang, menang, menang, dan terkadang tekanan itu muncul."

"West Ham tidak sebesar MU United dan dia ada di sana dengan status pinjaman sehingga dia lebih bebas mengekspresikan dirinya. Tidak ada banyak tekanan atau beban untuk melakukannya dengan baik, dan dia melakukan apa yang kami tahu dia bisa lakukan dan kami melihat yang terbaik dari dia."

"Tentu saja [dia punya masa depan di Old Trafford], tapi saya tidak. Saya tidak berpikir dia ingin kembali ke MU untuk duduk di bangku cadangan, karena dia bermain secara teratur di West Ham United."

"Tapi jika dia bisa kembali dengan keyakinan yang dia miliki sekarang, maka itu hanya bisa menjadi hal yang baik untuk MU. Secara pribadi, saya tidak akan melihatnya kembali [ke MU], saya bisa melihat pinjamannya diperpanjang atau West Ham membelinya," prediksi Ighalo.

Share on Google Plus

About maxbet268