Ikatlah Paul Pogba Lebih Lama, Man United!

AGEN BOLA, Manchester United disarankan untuk mengikat Paul Pogba lebih lama. Pemain Prancis itu disebut sangat berpengaruh untuk Setan Merah.

Kontrak Pogba dengan MU masih berlaku hingga Juni 2022. Dia bergabung lagi dengan MU dari Juventus pada Juni 2016, setelah ditebus seharga 89,3 juta pound sterling.

Pogba memberi kontribusi maksimal untuk MU. Sejauh ini, dia sudah mencetak 37 gol dalam 190 penampilan bersama The Red Devils.

Salah satu bukti aksi sip Pogba tersaji ketika MU menaklukkan Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Tim Manchester merah menang 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium.

Pogba menjadi pengumpan pada gol Mason Greenwood. Dia mempunyai penguasaan bola di atas rata-rata saat memperdayai pemain Spurs, Eric Dier, sebelum mengumpan ke Greenwood.

Eks penyerang MU, Odion Ighalo, yang menyarankan agar The Red Devils segera memperpanjang kontrak Pogba.

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya dan salah satu pemain terbaik di Manchester United," kata Pogba di Daily Mail.

"Selain bermain di lapangan, dia merupakan pribadi yang baik di ruang ganti, sosok yang lucu, dia selalu gembira."

"Sat-satunya saat dia tak bahagia itu saat dia tak bermain dan saya bisa mengerti itu --semua orang ingin bermain. Andai Manchester United mempunyai kesempatan untuk mengikatnya dengan kontrak baru yang lebih lama, mereka harus melakukannya karena dia sangat berpengaruh," kata pemain Nigeria itu menambahkan.

Sebanyak dua trofi sudah disumbangkan oleh Pogba untuk MU. Gelar juara Liga Europa dan Piala Liga Inggris yang berhasil digapai oleh pemain 28 tahun itu.

Share on Google Plus

About maxbet268