Jelang Menghadapi Man City Mbappe Cidera

AGEN BOLA, Kylian Mbappe mengalami cedera saat Paris Saint-Germain bermain di akhir pekan. Padahal beberapa hari lagi PSG harus menghadapi Manchester City dalam duel Liga Champions.

Penyerang 22 tahun asal Prancis itu menjadi bintang saat Les Parisiens menggilas Metz dengan skor 3-1 di partai Ligue 1. Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk membantu Paris Saint-Germain menempati posisi teratas di puncak klasemen Liga Prancis untuk sementara.

Namun, di menit ke-87 pertandingan lawan Metz itu Kylian Mbappe tampak terpincang-pincang akibat mengalami cedera paha. Tempatnya di lapangan pada saat itu pun digantikan oleh Julian Draxler..

"Kami berharap (cedera) itu tidak terlalu serius," kata Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino, saat bicara mengenai cedera Kylian Mbappe, seperti dilansir talkSPORT.

"Kylian terlihat tenang saat ia ditarik keluar, tapi cedera sekecil apapun tetap terasa sakit."

Kini Paris Saint-Germain harus memantau perkembangan kondisi salah satu pemain andalan utamanya di lini depan tersebut, mengingat tenaga Kylian Mbappe kembali amat dibutuhkan dalam hitungan hari ke depan.

Di tengah pekan, Kamis (29/4) dini hari WIB, Paris Saint-Germain akan menjamu Manchester City dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions. Mbappe, yang sudah bikin 37 gol dari 42 laga di seluruh ajang bersama PSG, jelas amat diperlukan timnya.

Partai semifinal Liga Champions lainnya akan menghadapkan Real Madrid dengan Chelsea, Rabu (28/4) dini hari WIB. Laga ini sekaligus menyedot perhatian karena keterlibatan kedua klub dalam European Super League.

Share on Google Plus

About maxbet268