Thierry Henry Tak Kenal Arsenal Lagi!

AGEN BOLA, Thierry Henry besar bersama Arsenal. Namun, legenda asal Prancis itu mengaku tak kenal lagi dengan The Gunners. Kenapa?

Hal itu diutarakan Henry, mengomentari keikutsertaan Arsenal di ajang European Super League. Meriam London memang menjadi salah satu pendiri kompetisi tandingan Liga Champions itu.

Arsenal, bersama 11 tim Eropa lainnya, membuat European Super League awal pekan lalu. Setelah protes keras, Arsenal dan beberapa tim lain mundur.

Henry salah satu yang kecewa dengan Arsenal. Topscorer Arsenal sepanjang masa itu mengaku sampai tak kenal lagi dengan bekas klubnya.

"Saya tidak mengenali klub saya, dan apa yang terjadi sekarang, dengan mereka mencoba bergabung dengan liga yang akan ditutup, tidak masuk akal bagi saya," kata Thierry Henry kepada The Telegraph.

"Mereka menjalankan klub seperti sebuah perusahaan...dan mereka menunjukkan tangan mereka. Mungkin karena kurangnya pemahaman tentang nilai inti sepakbola, dan mungkin uang itu merupakan godaan yang terlalu besar. Tapi apapun itu, mereka salah besar."

"Saya benar-benar terkejut seperti kebanyakan orang, dan tidak percaya apa yang sedang terjadi. Saya belum pernah berbicara sebelumnya, tetapi yang terjadi membuat saya menyadari penggemar bahwa inilah klub Anda. Saya juga penggemar Arsenal."

"Saya bangga dengan pencapaian para penggemar. Bukan hanya fans Arsenal, semua fans. Hasilnya adalah kemenangan bagi sepakbola," ujarnya.

Henry merupakan legenda hidup Arsenal. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Meriam London, dengan torehan 228 gol.

Berkat ketajamannya, Arsenal ia bawa meraih banyak trofi. Di antaranya dua gelar Premier League, dua Piala FA, dan menjadi runner up Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268