Pedri Calon Penerus Messi

AGEN BOLA, Ingat-ingatlah nama pemain ini, Pedri. Mungkin suatu hari nanti, Pedri akan jadi penerus Lionel Messi di Barcelona.

Barcelona memakai banyak jasa pemain muda di musim ini. Tak ayal, efek pandemi Corona membuat Blaugrana tidak bisa belanja pemain-pemain top.

Hasilnya tidak jelek-jelek amat. Titel Copa Del Rey diraih dan Barcelona masih berada dalam trek perebutan gelar juara Liga Spanyol.

Salah satu pemain muda Barcelona yang patut diancungi jempol adalah Pedri. Usianya masih 18 tahun.

Dilansir dari Marca, Pedri begitu bersinar. Remaja asli Spanyol ini mampu bermain baik dengan para punggawa senior Barcelona seperti Lionel Messi.

Pedri masuk dalam daftar pemain Barcelona dengan penampilan terbanyak musim ini. 47 Pertandingan di seluruh kompetisi dicatatkannya dengan total 3.175 menit di lapangan. Dirinya sendiri tampil cukup prima sejauh ini dan jarang cedera.

Pedri bermain sebagai gelandang serang. Perannya membantu lini depan buat mengacak-acak pertahanan lawan. Tiga gol dan enam assist dibuatnya sejauh ini

Pedri sendiri diboyong Barcelona dari klub divisi dua Spanyol, Las Palmas pada tahun 2019. Dia dibeli seharga 10 juta euro atau setara Rp 175 miliar.

Jumlah gol dan assist Pedri memang masih sedikit. Namun setidaknya, potensinya sudah terlihat di usianya yang masih belia.

Malah, dirinya sudah digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi. Diharapkan, dapat menjadi pemain andalan baru Barcelona.

Musim ini, Pedri juga mampu menembus skuad Timnas Spanyol. Tiga penampilan sudah dikemasnya.

Maka ingat-ingatlah nama ini, Pedri yang akan jadi bintang Barcelona selanjutnya setelah era Lionel Messi.


Share on Google Plus

About maxbet268