Brendan Rodgers dan Pelatih Ajax Masuk Radar Tottenham

AGEN BOLA, Tottenham Hotspur sudah melakukan pencarian manajer baru untuk musim depan. Pelatih Ajax Erik Ten Hag dikabarkan jadi target utama.

Tottenham Hotspur saat ini ditangani Ryan Mason selaku manajer interim. Mason dipercaya menangani tim sampai akhir musim setelah manajemen memecat Jose Mourinho.

The Guardian melaporkan Tottenham menempatkan Erik Ten Hag di posisi teratas daftar manajer incaran. Pria 51 tahun itu masih terikat kontrak dengan Ajax hingga musim depan, tapi diyakini siap menerima tantangan baru.

Petinggi Tottenham Hotspur dilaporkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan Ten Hag, yang akan digelar segera setelah Ajax mengunci titel Liga Belanda. Ajax cuma butuh satu poin atas Emmen di pertandingan akhir pekan ini.

Ten Hag disebut-sebut sesuai dengan keinginan manajemen Tottenham. Ia mengusung sepakbola menyerang dan menyukai pemain-pemain muda.

Selain Ten Hag, incaran lain Tottenham Hotspur adalah Ralf Rangnick yang saat ini tengah menganggur. Rangnick sebelumnya bekerja sebagai direktur sepakbola RB Leipzig dan menjadi salah satu faktor melejitnya tim yang kini dipoles Julian Nagelsmann.

Target Tottenham lainnya adalah manajer Leicester City Brendan Rodgers. Namun Rodgers diperkirakan bakal jadi target yang sulit, mengingat suksesnya bersama 'Si Rubah'.

Share on Google Plus

About maxbet268