Odegaard Sulit Dipertahankan, Arsenal Bidik Julian Brandt

AGEN BOLA, Arsenal sudah ancang-ancang menghadapi potensi kepergian Martin Odegaard. Mereka mengincar gelandang Borussia Dortmund Julian Brandt.

Kans Arsenal mempermanenkan Odegaard kabarnya menipis. Real Madrid selaku klub pemilik gelandang Norwegia itu tak tertarik melepas secara permanen.

The Gunners pun mesti putar otak untuk mencari pengganti. Media Jerman, Bild, melaporkan bahwa Arsenal kembali mendekati Dortmund untuk mendapatkan Julian Brandt.

Brandt pernah masuk dalam daftar incaran Arsenal beberapa musim lalu. Tapi mereka gagal bersepakat dengan Dortmund terkait biaya transfer.

Kali ini kabarnya Dortmund bersedia menjual 'murah', sekitar 17,5 juta paun. Harga diskon ini diberikan karena Brandt memang tak terlalu lagi diandalkan oleh tim.

Gelandang 24 tahun itu bermain 28 kali di Liga Jerman musim ini dengan torehan dua gol dan dua assist, tapi dengan waktu bermain total hanya 1.368 menit. Rata-rata ia hanya bermain 48 menit sekali tampil.

Meski demikian di usianya, Brandt diperkirakan masih bisa berkembang lebih jauh. Apalagi ia juga punya pengalaman internasional dengan sudah mencatatkan 35 caps bersama tim nasional Jerman.

Share on Google Plus

About maxbet268