Tutorial

Juventus Intip Peluang Gaet Dembele dan Calhanoglu

AGEN BOLA, Juventus harus berbenah untuk memperkuat tim di musim depan. Ousmane Dembele dan Hakan Calhanoglu dispekulasikan masuk radar Si Nyonya Tua.

Laju Juventus di bawah arahan Andrea Pirlo makin tak menentu. Setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh Porto, Juventus makin kehilangan harapan untuk merebut Scudetto yang kesepuluh secara beruntun.

Bianconeri saat ini duduk di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 56 poin, tertinggal 12 angka dari Inter Milan yang ada di puncak. Juventus juga terancam keluar dari posisi empat besar.

Cristiano Ronaldo dkk. mempunyai poin yang sama dengan Napoli di posisi kelima. Lazio juga menguntit di urutan keenam dengan 52 poin.

Ini sudah sangat jelas bukan hal yang bagus untuk tim sekelas Juventus. Pihak klub harus memutar otak untuk menjaga semua peluang yang tersisa di musim ini, tentu sambil menyiapkan daftar rekrutan pemain baru.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa striker Barcelona, Ousmane Dembele, harus memutuskan apakah ingin bertahan atau pindah ke klub baru. Hal itu dikarenakan dari total 35 pertandingan di semua ajang musim ini, Dembele cuma main penuh sebanyak tujuh kali.

Juventus dikabarkan memantau situasi pemain 23 tahun itu. Barcelona di sisi lain harus melepas di musim panas 2021 jika Dembele ingin pergi karena kontraknya bakal habis pada Juni 2022.

Calhanoglu juga dikaitkan dengan Juventus menurut laporan Sky Sport Italia. Gelandang AC Milan itu kontraknya tuntas pada akhir musim ini dan sampai saat ini belum menemui kesepakatan nilai dari kontrak baru yang diharapkan Calhanoglu sebesar lima juta setahun.

Arsenal dan Chelsea dikabarkan mengikuti situasi di Milanello. Kedua tim asal Inggris itu bisa saja ikut melakukan pengejaran untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bayer Leverkusen 

Share on Google Plus

About maxbet268