Tutorial

Barcelona Siap Goda Romagnoli

AGEN BOLA, Barcelona disebut siap membidik Alessio Romagnoli seiring masa depan kapten AC Milan yang belum pasti tersebut.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menilai timnya masih butuh tambahan bek berkualitas untuk meningkatkan kekuatan pertahanan. Dikutip dari Marca, Romagnoli adalah salah satu pemain yang dianggap layak untuk direkrut.

Situasi Romagnoli di Milan saat ini masih belum jelas. Kontrak Romagnoli di Milan berakhir pada 2022 namun sampai saat ini Milan belum berhasil meyakinkan Romagnoli untuk memperpanjang kontrak.

Romagnoli ingin gaji yang lebih besar dibanding sebelumnya dan hal itu masih belum bisa dipenuhi oleh Milan. Andai Milan dan Romagnoli tak mencapai kesepakatan, ada kemungkinan Rossoneri bakal memilih melepas Romagnoli di bursa transfer mendatang dibanding kehilangan dengan gratis pada tahun 2022.

Dengan sisa kontrak satu tahun, harga Romagnoli diyakini tidak akan terlalu tinggi. Hal ini yang membuat Barcelona bisa leluasa dalam proses negosiasi.

Tambahan bek dibutuhkan Barcelona mengingat Gerard Pique yang selama ini jadi andalan lini pertahanan makin berumur. Selain itu, Samuel Umtiti kerap diisukan ingin hengkang di beberapa jendela transfer terakhir.

Di tangan Koeman, Barcelona saat ini terus menunjukkan perbaikan. Di La Liga, Barcelona ada di posisi kedua dan berupaya mengejar Atletico Madrid.

Sedangkan di ajang Copa del Rey, Barcelona sudah berada di babak final dan siap untuk menghadapi Athletic Bilbao.


Share on Google Plus

About maxbet268