Honda Rindu Marc Marquez

AGEN BOLA, Honda meraih hasil yang buruk di MotoGP Qatar. Pabrikan asal Jepang itu sampai disebut sudah merindukan Marc Marquez.

Di MotoGP Qatar 2021, rider-rider Honda tak ada yang mencapai podium. Pol Espargaro menduduki peringkat kedelapan, menjadi rider Honda paling baik.

Sementara itu, rider LCR Hondam Alex Marquez, tak bisa lanjut di lap kesembilan karena crash. Tujuh lap berselang Takaaki Nakagami, juga jatuh.

Honda puasa kemenangan sejak musim lalu. Absennya Marc Marquez karena cedera menjadi penyebab utamanya.

Tanpa Marquez di MotoGP 2020, Honda cuma mendapatkan dua podium. Mereka mengapainya di MotoGP Prancis dan MotoGP Aragon. Alex Marquez yang bisa mengantarkan podium karena finis kedua secara berurutan.

Oleh karena itu, pemerhati MotoGP, Carlo Pernat, menilai bahwa Honda sudah merindukan Marc Marquez. Pernat juga mengungkap keraguan pada Pol Espargaro.

"Menurut saya, ini merupakan kekalahan Honda, tapi kami bisa menduga itu karena mereka selalu mempunyai masalah di trek ini. Marc hanya sekali menang," kata Pernat di GP One.

"Juga ada beberapa masalah dengan para rider: Alex Marquez dan Nakagami crash, dan Bradl finis di belakang."

"Dari Pol Espararo ada ekspektasi lebih dan saya tak tahu apakah itu pilihan bagus, saya mempunyai keraguan," kata Pernat menambahkan.

Marc Marquez dikabarkan cuma akan absen di dua seri awal MotoGP 2021. Selain MotoGP Qatar, dia juga akan melewatkan MotoGP Doha.


Share on Google Plus

About maxbet268