Aguero Mungkin Akan ke Barca atau PSG karena Alasan-alasan Ini

AGEN BOLA, Sergio Aguero disebut paling tidak ada di antara dua pilihan dalam menentukan klub barunya pada musim panas. Ada Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Hal itu dikatakan oleh Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia yang acapkali memberikan bocoran dan informasi di belakang layar menyoal klub sepakbola dan para pemainnya.

"Menurut saya saat ini ada dua klub yang punya peluang bagus, mereka juga tengah berbicara dengan orang-orangnya Aguero, dan yang saya maksud adalah Barcelona dan Paris Saint-German," kata Romano kepada talkSPORT.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengulas satu persatu alasan yang memungkinkan dua klub tersebut jadi tujuan Sergio Aguero setelah meninggalkan Manchester City.

"Barcelona punya direksi baru, jadi kita akan simak bersama apa yang akan terjadi dengan pelatih dan direksi jika nantinya benar-benar membidik Sergio, tapi mereka sudah pasti berminat pada Aguero."

"Juga, kita akan lihat apa yang terjadi dengan Messi. Mereka (Messi dan Aguero) bersahabat baik dan itulah mengapa alasan kita harus serius mempertimbangkan peluang Barcelona," tuturnya.

Lantas bagaimana dengan Paris Saint-Germain?

"Dan Paris Saint-Germain adalah klub yang satu lagi (serius membidik Aguero) karena mereka tengah mempertimbangkan untuk menggaet seorang penyerang baru. Jika Mauro Icardi meninggalkan klub, Aguero akan jadi sebuah kesempatan bagus," ujar Romano.

"Jadi ada dua klub (yang jadi opsi kuat klub baru Sergio Aguero), tapi apa saja bisa terjadi dalam hal pemain dengan status free agent seperti ini."

Manchester City memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Sergio Aguero yang habis pada Juni mendatang. Ini berarti kebersamaan keduanya akan berakhir tepat setelah 10 tahun.

Dengan kepiawaiannya menjebol gawang lawan, Sergio Aguero diprediksi akan punya banyak opsi di musim panas. Selain Paris Saint-Germain dan Barcelona, Juventus juga disebut-sebut bisa jadi klub barunya.

Share on Google Plus

About maxbet268