Steven Gerrard Juara Bersama Rangers di Skotlandia

AGEN BOLA, Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mencatat sejarah dengan membawa Rangers juara di Liga Skotlandia musim 2020/2021.

Rangers meraih gelar di Scottish Premiership setelah satu dekade. Kepastian Rangers dan Gerrard menjadi kampiun didapat setelah Celtic bermain imbang dengan Dundee United.

Klub asal Glasgow tersebut mengumpulkan 88 poin dan tidak mungkin lagi dikejar Celtic yang mengoleksi 68 poin sementara liga menyisakan enam pertandingan.

Gerrard dan Rangers sudah mempersiapkan pesta juara setelah menang 3-0 atas St Mirren dalam laga yang berlangsung, Sabtu (6/3) waktu setempat.

Kemenangan tersebut disambut dengan pesta meriah di area Stadion Ibrox, markas klub berjuluk The Gers.

Rangers mendominasi musim ini dengan mengoleksi 28 kemenangan dan empat kali bermain imbang tanpa pernah kalah. Dalam 32 laga tersebut, Rangers mencetak 77 gol dan hanya kebobolan sembilan kali.

Keberhasilan musim ini mengembalikan reputasi Rangers sebagai klub besar Liga Skotlandia setelah sempat terdegradasi dan baru kembali ke divisi utama pada lima musim lalu.

Gerrard baru ditunjuk menjadi pelatih Rangers pada musim 2018/2019 dengan kontrak selama empat tahun.

Pada musim pertama dan kedua, mantan gelandang Liverpool itu membawa Rangers menempati peringkat kedua Liga Skotlandia di bawah Celtic yang merupakan saingan terbesar mereka di kancah liga domestik Skotlandia.

Di saat merayakan gelar pertama sebagai pelatih, belakangan muncul rumor Gerrard akan kembali ke Liverpool bersama The Reds jika Jurgen Klopp hengkang dari klub Mersyside merah tersebut

Share on Google Plus

About maxbet268