Pujian Setinggi Langit untuk Benzema

AGEN BOLA, Karim Benzema tampil sangat oke saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo. Pelatih Zinedine Zidane memuji pemainnya itu setinggi-tingginya.

Madrid bertandang ke markas Celta Vigo di Baladios dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Madrid memimpin 2-1 di babak pertama lewat sepasang gol Karim Benzema dan tim tuan rumah sempat menyamakan skor lewat Santi Mina.

Los Blancos harus menunggu gol ketiga di masa injury time. Umpan silang Benzema berhasil dikonversi menjadi gol oleh Marco Asensio.

Sudah sangat jelas bahwa Benzema layak menjadi man of the match pada laga ini dengan dua gol dan satu assist. Striker asal Prancis itu juga di laga ini membuat enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Zidane sangat bersyukur memiliki Benzema di Madrid. Pemain 33 tahun itu dianggap sebuah keindahan bagi orang-orang yang menyukai sepakbola.

"Bagi penyuka sepakbola, Benzema adalah sebuah kemewahan, kami menikmatinya, dia membuat perbedaan," kata Zidane seperti dikutip dari ABC.

Meski tampil oke, Benzema tidak pernah terpakai lagi di Timnas Prancis. Dia diasingkan oleh pelatih Didier Deschamps setelah dianggap terlibat aksi pemerasan rekaman video mesum Mathieu Valbuena.

"Saya tidak mengerti, saya tidak akan pernah memahaminya, tetapi itu sangat baik untuk Real Madrid, apa yang telah dia lakukan hari ini dengan rekan satu timnya sangat spektakuler," Zidane menegaskan.

Share on Google Plus

About maxbet268