Madrid Diklaim Serius Ingin Pulangkan Ronaldo dari Juventus

AGEN BOLA, Real Madrid diklaim serius merekrut kembali Cristiano Ronaldo dengan menyiapkan tawaran cukup menggiurkan kepada Juventus.

Ronaldo secara mengejutkan pindah ke Juventus pada 2018 setelah sebelumnya menyingkirkan raksasa Italia tersebut di Liga Champions.

Namun, masa depan pemilik lima Ballon d'Or itu diragukan di Turin usai dua kali gagal membawa Juventus ke partai puncak Liga Champions. Teranyar, Ronaldo gagal membawa Bianconeri lebih jauh di kompetisi tertinggi antarklub Eropa usai disingkirkan FC Porto di babak 16 besar.

Kontrak Ronaldo di Juventus baru berakhir pada 2022, tetap penyerang asal Portugal itu dikaitkan dengan kepulangan ke Madrid dan kemungkinan pindah ke Paris Saint Germain.

Menurut saluran TV Spanyol, Cuatro, Madrid hanya akan diminta mengeluarkan 'harga simbolis' untuk mendapatkan kembali pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Hanya saja, Madrid hanya berencana mengontrak Ronaldo selama setahun karena persoalan finansial. Juventus dikabarkan bakal senang hati melepas Ronaldo jika Madrid menyertakan Isco jadi bagian kesepakatan.

Kepulangan Ronaldo juga mendapat sambutan positif dari pelatih Zinedine Zidane yang mengaku akan membuka pintu lebar-lebar bagi sang pemain untuk kembali ke Bernabeu.

Baru-baru ini, Zidane kembali memanaskan rumor kedatangan Ronaldo ke Madrid. Ia menyebut wacana Madrid untuk mendatangkan CR7 bisa jadi kenyataan.

"Ya, bisa jadi. Kami mengenal Ronaldo tetapi dia adalah pemain Juventus sekarang dan kami harus menghormati kenyataan dia bermain untuk klub lain. Sekarang mari kita seperti apa masa depan nanti," ujar Zidane dikutip Sport Bible.

Meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih membuktikan ketajamannya di depan gawang. Pemain jebolan Sporting Lisbon itu telah mencetak 30 gol dan empat assist dari 33 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Namun, Juventus terancam miskin gelar musim ini. Setelah tersingkir di Liga Champions, Si Nyonya Tua kini tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dan tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang berada di puncak.

Share on Google Plus

About maxbet268